Sukses

Entertainment

Krisis Berat Badan, Tyas Mirasih Sedih

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Rasa bahagia tersebut membuatnya terlena untuk menjaga massa tubuhnya. Tyas merasa sedih dengan berat badannya yang bertambah.

"Saya menggemuk, sedih. Krisis bodi. Makan mulu saya, naik 6 kilo, nikah 54 sekarang 61," kata Tyas Mirasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Ia pun membuktikan pernyataan orang yang mengatakan bahwa setelah menikah seseorang bisa mudah menjadi gemuk. "Emang benar katanya kan habis nikah harus hati-hati ya jaga badan, kalau enggak jaga badan nanti gemuk, bener sih kejadian," lanjutnya.

Selama ini Tyas memang dikenal rajin berolahraga. Namun, semenjak menikah dirinya mulai jarang melatih fisiknya. "Jadi habis nikah terus honeymoon kan akhirnya ntar aja deh habis honeymoon olah raga," imbuhnya.

 

"Karena dulu kan aku suka olahraga kan, tapi niat itu kalau sudah menggelinding entah ke mana susah untuk dibalikin lagi. Jadi sekarang lagi mengumpulkan motivasi untuk kembali berolahraga," tutur Tyas.

Meski bertambah 6 kilogram, namun banyak orang yang tak yakin dengan tubuh Tyas yang menggemuk. Satu cara yang dilakukan Tyas untuk menutupi postur tubuhnya sekarang ini adalah dengan pakaian.

"Jadi sekarang mengatasinya adalah, gue suka aja pakai bajunya yang longgar-longgar saja. Makanya kadang-kadang orang kalau nanya, apaan sih nggak kelihatan gemuk kok. Gemuk dari mana, ya sebenarnya ditutupi dengan baju-baju yang gede," ujar Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading