Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Dimarahi Suami Gara-Gara Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah memulai program untuk mendapatkan momongan. Keputusan untuk tak lagi menunda itu mereka mulai semenjak Desember tahun lalu. Mereka berharap bisa dikaruniai buah hati dalam waktu dekat.

"Kemarin aku itu udah mulai program hamil. Pas waktu nikah itu kan emang nggak mau langsung (punya anak) mau nikmatin berdua dulu," kata Tyas Mirasih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

"Jadi step by step lah. Akhirnya kemarin di bulan Desember kita memutuskan untuk oke yuk, mulai program deh. Karena udah mulai mau akhir tahun kan. Ya sudah aku banyak minum vitamin dan segala macam," lanjutnya.

Namun, sampai saat ini Tyas belum juga mendapatkan tanda kehamilan. "Ya udah sampai dua bulan kemarin kebetulan emang belum dikasih. Sampai akhirnya sekarang kita nggak menunda lagi sih," imbuhnya.

 

Belum mendapatkan tanda-tanda, Tyas Mirasih justru merasakan kekhawatiran berlebih. Karenanya, sang suami pun memberikan nasehat tegas kepada Tyas. "Gini, dia (suami) malah ngomel gara gara aku takut belum telat, belum ada udah ketakutan mau ngapa-ngapain," ucap Tyas.

"Dia malah ngomel, orang belum pasti. Ya biasa aja lah. Dia malah ngajarin aku biasa. Kuncinya kalau mau anak harus rileks. Harusnya nggak boleh stres dan banyak pikiran. Jadi ya sudah," kata pemeran film Air Terjun Pengantin.

Tyas pun mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter. "Jadi kemarin ke dokter sebenernya pengen cek sehat kemarin ke dokter. Makanya banyak yang nanya juga, kok belum hamil-hamil. Dicek alhamdulillah bersih sehat," tukas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading