Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Berikan Kado Ultah Terindah untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja merayakan ulang tahun pertama untuk anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia. Digelar di sebuah hotel mewah, pesta ulang tahun tersebut dihadiri oleh teman artis dan lainnya.

Ussy mengatakan ada sekitar 400 undangan yang menghadiri pesta ulang tahun anaknya tersebut. "Ada sekitar 400-an. Ya cuma buat ngumpul-ngumpul aja sih," kata Ussy di Hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

 

Mengusung konsep flamingo, pesta ulang tahun ini pun sangat meriah. Para tamu undangan, khususnya anak-anak terlihat menikmati suasana di dalam ruangan yang disulap dengan banyak balon dan hiasan warna-warni.

Ussy sendiri mngatakan bahwa konsep ini dimunculkan oleh kakak-kakak Sheva. "Kontibusi bantu kakaknya. Itu udah kaya kado di keluarga. Dan kita memang ngga ada ceremonial seperti tukar kado," ujarnya.

Menurut Andhika dan Ussy, ketika sang kakak sudah memberikan perhatian kepada adiknya sudah merupakan anugerah tersendiri. "Senang aja si kakak pagi-pagi buta bilang happy birthday," ujarnya.

 

Baik Ussy maupun Andhika tak begitu mengharapkan kado bagi siapapun ketika anaknya merayakan ulang tahun. Bagi mereka kado terindah adalah doa-doa baik yang diperuntukkan bagi anak-anaknya.

"Kado terindah buat anakku adalah doa-doa paling mujarab. Buat mereka jarang kasih kado. Doa sih paling penting kalau buat aku," ujar  Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading