Sukses

Entertainment

Menurut Survey, Bayi Song Song Couple Paling Dinantikan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa pasangan selebriti Korea menikah pada tahun 2017 lalu yang membuat heboh banyak orang. Bahkan pernikahannya pun buat para penggemarnya sakit hati, seperti Song Song Couple (Song Hye Kyo dan Song Joong Ki), Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin serta Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun.

Kini, para penggemar pun ingin menantikan kehadiran dari buah hati beberapa pasangan tersebut. Bahkan ada lembaga survey di Korea, Panel Now yang mengungkap pasangan mana yang bayinya paling dinantikan oleh warganet Korea.

 

Menurut mereka, 53,3% warganet tak sabar untuk menantikan bayi dari pasangan yang terlibat cinlok dari Descendats of The Sun, Song Song Couple.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 lalu. Keduanya memang dekat setelah bergabung dalam proyek drama dan memerankan kekasih lewat drama hits tahun 2016, Descendats of The Sun.

Sedangkan di peringkat kedua ada Taeyang dan Min Hyo Rin. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 3 Februari lalu setelah beberapa tahun belakangan pacaran.

Peringkat ketiga ditempati oleh Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Keduanya menikah pada Mei 2017 dan sedang menantikan kelahiran anak pertama yang diperkirakan jatuh pada Mei mendatang.

Di tahun lalu warganet memilih Rain dan Kim Tae Hee serta Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sebagai pasangan seleb yang bayinya paling dinantikan. Kim Tae Hee sendiri telah melahirkan anak pertama mereka pada November lalu.

Wajar saja jika Song Song Couple ada di urutan pertama, pasalnya saat keduanya menikah pernikahan mereka sempat menghebohkan media sosial.

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple

Loading