Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron Sodrun Merayu Tuhan Eps 76

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Selasa, 6 Maret 2018. Sodrun dan Khadijah panik mau nyari Meriana. Sopiah dan Dayat datang. Khadijah kasih tau kalau Meriana nggak ada di rumah. Sopiah: Pasti dibawa si Jai lagi.

Sodrun bilang jangan Suuzon kalau belum ada bukti. Sopiah khawatir Meriana bener-bener hilang sekarang. Sodrun dan Khadijah berpencar dengan Dayat dan Sopiah, nyari ke tempat yang berbeda

Sodrun nanyain Meriana ke Kades, Bu Kades dan Jai. Jai yang kesal nyalahin Sodrun yang nggak becus jagain orangtua yang lagi stress. Bu kades dan Kades malah mendukung Jai. Sodrun terpojok. Tapi Jai bilang walaupun dia nggak suka dengan Sodrun, tapi sebagai warga yang baik dan didorong rasa kemanusiaan, dia akan bantu Sodrun supaya Meriana bisa cepet diketemuin warga. Sodrun terima kasih ke Jai.

 

Jai, Tatang dan Ujo datang ke mesjid dan bilang ke Oim kalau ada pengumuman penting. Oim awalnya ragu Jai akan gunakan speaker mesjid untuk apa, tapi Jai bilang ini untuk kepentingan Sodrun. Jai pake speaker mesjid kasih pengumuman ke warga.

Sodrun yang sedang mencari Meriana lewat mesjid mendengar pengumuman lewat speaker mesjid oleh Jai. Bagi yang merasa menemukan segera laporkan ke anaknya si Sodrun atau ke kantor kepala Desa. Sodrun kaget. Khadijah kesal dengan Jai yang menuduh Sodrun telah menelantarkan Meriana.

Hamdun ketemu Haji Toyib dan Bu Toyib. Hamdun lalu desak haji Toyib supaya ngaku siapa yang bayarin kontrakan. Bu Haji Toyib lalu kesal didesak terus dan bilang kalau Raihanlah yang bayarin. Warga pada lihat. Hamdun jadi gengsi. Hamdun marah dia nggak sudi dikasihani sama Raihan. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading