Sukses

Entertainment

Bisnis Dude Harlino Melejit, Akting Tetap Jadi Favorit

Fimela.com, Jakarta Dude Harlino tanpa terasa sudah 18 tahun berkiprah di dunia hiburan terutama di bidang akting. Dari dunia hiburan juga, ia mendapatkan jodoh artis cantik Alyssa Soebandono yang telah memberinya dua anak. Walaupun sudah sukses dan dikenal luas serta pernah meraih berbagai macam penghargaan di dunia seni peran,

Dude Harlino tak mau cepat berpuas diri. Ia juga berkiprah di dunia bisnis yang ditekuninya yaitu di bidang kuliner. Sejak dibuka pada Juli 2017 lalu di kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, Lapis Minang Nantigo terus berkembang pesat.

“Saya sudah 18 tahun di bidang akting. Dan bersukur sekali, sekarang sudah ada bisnis atau usaha saya dan keluarga juga. Alhamdulillah, Lapis Minang Nantigo sekarang sudah menjadi salah satu pilihan oleh-oleh utama bagi wisatawan yang datang ke Sumatra Barat,” tutur Dude Harlino, belum lama ini. 

Kebahagiaan Dude Harlino

Sukses di dua bidang sekaligus, manakah yang lebih diutamakan Dude antara akting dan bisnis? Dude mengaku tak bisa meninggalkan salah satunya. Ia begitu senang dan enjoy menjalani keduanya.

“Tiap orang pasti ingin mencoba banyak hal dan ingin sukses di setiap bidang yang ditekuninya. Saya sendiri selalu berusaha, kerja keras dan fokus ingin bisa menjalani kedua-duanya, antara akting dan bisnis,” terang suami dari Alyssa Soebandono ini. Dunia akting yang telah dijalani Dude selama belasan tahun sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ia juga merasakan kebahagiaan berbeda saat menekuni bisnisnya.

“Akting adalah passion saya. Jadi saat menjalankannya ada rasa puas, apalagi kalau akting yang saya perankan, bisa memberikan hiburan dan pelajaran bagi masyarakat yang menontonnya,” tutur Dude Harlino. “Nah, kalau di bisnis, saya merasakan kebahagiaan yang berbeda karena bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang tentunya bisa membantu orang lain. Bisa melayani konsumen langsung juga bikin saya happy,” sambung Dude.

Di tengah kesibukannya, Dude tetap menyempatkan waktu untuk mendatangi outlet Lapis Minang Nantigo di Kota Padang demi memantau perkembangan bisnis yang dijalankannya. Bagi Dude Harlino, akting adalah dunia yang membesarkan namanya. Sedangkan bisnis adalah cara untuk membuat kampung halamannya, Ranah Minang, lebih bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading