Sukses

Entertainment

Kesehatan Menurun dan Semakin Kurus, Ruben Onsu Periksa Tes Kanker

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu melakukan tes kanker karena kondisi kesehatannya sering menurun dan mengalami penyusutan berat badan secara signifikan.

Hal tersebut diungkapkan istri Ruben, Sarwendah merasa khawatir dengan kondisi sang suami. Oleh karena itu, Sarwendah mendukung saran keluarga yang meminta Ruben Onsu menjalani tes kanker.

"Iya soalnya kan takutnya (kanker) kita mendingan cek semuanya, namanya check up kan cek semua badan. Pas check up sih sejauh ini aman semuanya, sehat-sehat saja," ucap kata Sarwendah kepada awak media, Selasa 6 Maret 2018,

Setelah mengetahui hasil pemeriksaan itu, Ruben disarankan dokter untuk lebih banyak istirahat dan memperbanyak makanan yang mengandung protein

"Makanan yang dimakan itu harus dipilih, apalagi dengan aktivitas dia yang sangat tinggi," katanya.

Mantan personel Cherrybelle itu fokus memperhatikan asupan makanan Ruben Onsu karena khawatir suaminya kembali jatuh sakit. Bahkan, ia rela membuatkan masakan untuk suami agar dapat memastikan makanan yang bersih dan higenis.

"Aku lebih protektif, masalah makanan aku lebih tanyakan dia mau makan apa? Karena takutnya kita enggak tahu dia salah makan terus sakit perut atau apalah. Sekarang lebih fokus aja memperhatikan ke situ," ujar Sarwendah.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading