Sukses

Entertainment

Jawaban Mengejutkan Nia Ramadhani, Andaikan Ardie Bakrie Minta Poligami

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani membuat netizen geger melalui sebuah jawaban yang diajukan Jessica Iskandar melalui channel YouTube-nya. Belakangan memang, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar cukup aktif memposting vlog di akun situs video berbaginya tersebut. Nia dan Jedar memang bersahabat baik, sehingga pertanyaan yang dilontarkan Jessica Iskandar pun kerap menyentuh area pribadi.

Seperti halnya dalam unggahan video terbaru Jedar bersama Nia Ramadhani. Jedar menyaring tiga pertanyaan yang membuat Nia Ramadhani geleng-geleng kepala dan netizen pun menjadi gemas. Meminjam pertanyaan dari netizen, Jedar berani bertanya perihal reaksi Nia Ramadhani, jika suatu saat nanti sang suami, Ardie Bakrie meminta izin untuk menikah lagi atau poligami.

 

"Hah? Menurut elo? Jadi kan banyak orang yang mengizinkan suami poligami. Kalau itu menurut aku, kenapa orang bisa sampai mengizinkan poligami, berarti ada sesuatu yang nggak bisa gue kasih, misal kita nggak bisa menyanggupi kebutuhan suami. Ya itu mau nggak mau harus diikhlasin. Tapi kan aku bisa semua. Kamu mau goyang apa, aku bisa," jawabnya sambil tertawa, seperti yang dikutip dari situs KapanLagi.com, belum lama ini.

Pertanyaan selanjutnya juga tak kalah membuat netizen geregetan. Berapa uang yang dihabiskan Nia Ramadhani setiap bulan untuk semua kebutuhan? Mulai dari perawatan diri, belanja, makan, hangout dan lain-lain.

"Kalau aku kasih tau ntar kamu pada ngiri lagi. Hahaha. Cukup. Pokoknya suami (Ardie Bakrie) aku itu sangat bertanggung jawab sama aku dan semua kebutuhan aku. Jangan ah, ntar semua orang pada pengen sama Ardie lagi. Rahasia dong. Pokoknya lihat aja kehidupan aku, aku sih enak Alhamdulillah," jawab Nia Ramadhani sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading