Sukses

Entertainment

5 Perubahan Amanda Rawles di Film The Perfect Husband

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles mengaku sangat senang ketika mendapatkan tawaran dalam film The Perfect Husband. Menurutnya, karakter yang diperankan olehnya di film ini berbeda dengan film-film sebelumnya.

Dalam film produksi Screnplay Films dan Legacy Pictures ini Amanda Rawles berperan sebagai Ayla, anak SMA kelas 3 yang memiliki kekasih seorang anak band bernama Ando (Maxime Bouttier).

 

Melihat pergaulan anaknya yang dianggap sudah kelewat batas, ayah Ayla yaitu Tio (Slamet Rahardjo) akhirnya menjodohkan Ayla dengan anak temannya, Arsen (Dimas Anggara). Banyak konflik yang disuguhkan dalam film ini. Itulah yang membuat Amanda Rawless merasa senang berperan sebagai Ayla. Berikut 5 perubahan Amanda Rawless di Film The Perfect Husband.

1. Jadi Urakan

"Sebenarnya senang banget dapat karakter seperti Ayla, sosok yang pemberani, bandel, urakan," kata Amanda Rawless di peluncuran trailer film The Perfect Husband, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

 

2. Jadi Penuh Suprise

Karakter Amanda dalam film ini diakui sangat berbeda dengan beberapa film sebelumnya. Meski terbalut dalam genre drama, namun Amanda mengaku keluar dari zona nyamannya karena harus melakukan eksplorasi lebih.

"Beda ama karakter dalam film sebelumnya, bahkan dengan karakter sebenarnya. Ini yang aku tunggu. Bikin orang surprise orang saat nonton. Bisa dibilang senakal-nakalnya aku, ga seperti Ayla," tutur Amanda.

3. Jadi Banyak Pendalaman

Untuk mendapatkan peran yang diinginkan, Amanda melakukan pendalaman karakter sampai 2 minggu. "Pendalamannya sendiri cukup lama, 2 minggu. Sempet bertukar pikiran ama pemain, sutradara dan om Slamet Rahardjo," tukas Amanda Rawless.

Selain Amanda Rawless, Maxime Bouttier, Dimas Anggara, dan Slamet Rahardjo, film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini juga diramaikan oleh Tanta Ginting, Bunga Zainal, Maya Wulan, Dolly Martin, dan lainnya. Rencananya film ini akan tayang pada 12 April mendatang.

4. Jadi Anak SMA

"Aku disini sebenarnya jadi anak SMA ya, sama seperti kehidupan nyata aku. Cuma ya bedanya aku disini itu di sekolah biasa dan kayak bukan aku banget karakternya. Aku belajar seperti anak sekolah dari teman-teman aku. Sedangkan karakter yang bandel itu, aku dalami dengan cara melakukan hal yang sama saat aku sedang berada di rumah.Sampai mama aku nanya kenapa Amanda jadi kayak gini sih," katanya.

5. Jadi Labil

"Film ini sangat menarik karena berdasarkan kenyataan. Bahkan temenku itu memilikk karakter seperti Ayla yang labil, emosian. Jadi dalam 1 scene bisa senang, kemudian marah-marah dan nangis. Dan film ini unik yah, gak ketebak karakternya," kata Amanda Rawless.

Menurut Amanda Rawless, ada adegan yang paling bekesan di film The Perfect Husband. "Scene nonton konser pacarku (Ando) di klub bar, aku tuh sampai cape banget, padahal aku cuma syuting. Itu bakal dingat terus sih sama aku karena hal itu pertama kalinya dan ternyata seru juga yah," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading