Sukses

Entertainment

Takut Main Film Horor, Ini yang Dilakukan Marshanda

Fimela.com, Jakarta Marshanda menjajal adrenalinnya di sebuah film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Sebagai seorang yang mengaku penakut, Marshanda pun menjadi tertantang saat menjalani proses produksi.

Proses syuting sendiri dilakukan di Sentul dan Puncak, Bogor. Selain mengambil latar belakang sebuah rumah sakit, film besutan RA Pictures ini juga mengambil lokasi syuting di sebuah rumah yang memiliki aura mistis.

"Jadi tantangan buat aku, dan aku senang. Jadi nanti orang yang menilai lah berhasil atau tidaknya aku memerankan karakter ini," kata Marshanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

 

Selama syuting Marshanda mengaku tak mengalami hal-hal yang bersinggungan dengan alam sebelah. Ia sendiri tak mau diberitahukan mengenai apapun hal-hal gaib yang ada di lokasi syuting karena bisa mengganggu konsentrasinya dalam berakting.

"Pas syuting aku ga pernah mengalami hal menyeramkan. Cuma ya itu dia, si peran anak kecil Kanaya katanya dia anak indigo, dia bisa merasakan yang gimana gitu," lanjut mantan istri Ben Kasyafani.

 

Film Horor Pertama Marshanda

"Nah biasanya aku ga percaya yang gimana-gimana, tapi pas dia mulai-mulai gimana aku minta ama dia kalau dia lihat sesuatu aku minta jangan diceritain ke aku. Karena bisa jadi takut," tutur Marshanda.

Film yang disutradarai oleh Ariee Azis ini rencananya akan diluncurkan pada 26 April 2018. Selain Marshanda, film ini juga diperankan oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Tyas Mirasih, Gisell, Roy Marten, Caisar, Nunung, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading