Sukses

Entertainment

Charly Van Houten dan Puluhan Artis Bersholawat, Tentukan Sikap Anti Narkoba

Fimela.com, Jakarta Charly Van Houten bersama puluhan artis lainnya tampak hadir dalam acara salawat anti narkoba yang digelar di Gedung Serba guna Masjid Baiturahman, komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Menurut Charly kehadirannya merupakan salah satu bentuk keprihatinannya terhadap maraknya peredaran narkoba di kalangan artis, sekaligus bentuk dukungannya tehadap pemerintah untuk memerangi narkoba.

 

"Kami semua hadir di sini sepakat untuk tidak menggunakan narkoba. Ini adalah salah satu bentuk dukungan saya dalam memerangi narkoba karena narkoba itu ancaman buat kita semua," kata Charly Van Houten di sela acara.

Charly dalam kesempatan itu juga mengatakan jika bersih dari narkoba. "Alhamdulillah aku bisa berkarya tanpa sedikitpun menyentuh narkoba. Jadi nggak ada tuh istilah pakai narkoba terus karya kita jadi lebih bagus. Aku sudah buktiin sendiri tanpa narkoba pun kita bisa lebih baik," kata Charly.

Acara Sholawat Anti Narkoba merupakan inisiasi Ketua Umum Majelis Pesona Muhaimin Iskandar. Menurutnya, selain sebagai bentuk kecintaan kepada nabi Muhammad salawat juga sebagai bentuk ikhtiar untuk menjauhkan bahaya narkoba.

 

"Kyai bilang jika sudah mentok, sholawat jalan terakhir. Sholawat adalah jalan tercepat menuju terkabulnya doa. Semoga artis yang hadir usahanya menjauhi nelarkoba terkabul dan semoga Indonesia bebas dari narkoba," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangsaan Bangsa.

Selain Charly Van Houten tampak selebriti yang hadir dalam acara sholawat anti narkoba antara lain seperti Cinta Penelope, Doyok, Nunung, Kadir, Gogon, Daus Mini, Selvy Kitty, dan banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading