Sukses

Entertainment

Franda Menilai Persalinan Normal Lebih Bagus

Fimela.com, Jakarta Presenter Franda berharap bisa melahirkan secara normal. Beragam olahraga pun dilakukan istri Samuel Zylgwyn tersebut. Mulai dari yoga, pilates, hingga renang.

"Sekarang masih bisa tidur nyenyak, belum ada perubahan gimana gitu. Cuma lagi mau fokus dokter. Aku mau persalinan normal, disuruh olahraga biar memudahkan proses. Kayak jalan-jalan, yoga, renang, pilates. Kalau yoga biar rileks, diajari pernafasan," ujar Franda, saat dijumpai di peluncuran Trailer BLUEBELL The Movie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

 

Bukan tanpa alasan Franda ingin merasakan persalinan secara normal. Lantaran mendapat saran dan motivasi dari sahabat dan orang terdekat, ia pun kekeuh ingin melakukannya.

"Lebih baik normal, lebih bagus. Air susu juga langsung keluar. Aku juga mau ngerasain walau ada rasa takut. Soalnya sahabat-sahabat pada persalinan normal semua," jelasnya.

 

Ketika ditanya mengenai jenis kelamin sang jabang bayi, Franda tak mau mengungkapkannya saat ini. Menurutnya, hal tersebut biar menjadi kejutan bagi orang-orang yang menanti kelahiran buah hatinya.

"Masih dirahasiain. Dari usia 4 bulan aku, suami, dokter dan Tuhan sudah tahu. Biar seru aja, karena ini anak pertamaku, cucu pertama orangtua, biar jadi kejutan," ujar Franda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading