Sukses

Entertainment

Menang Gugatan Rp 20 Miliar, Farhat Abbas Malah Rugi

Fimela.com, Jakarta Perceraian pengacara kondang Farhat Abbas dengan Nia Daniaty meninggalkan kasus gono gini. Namun Farhat akhirnya berhasil memenangkan gugatan berupa sebuah rumah seharga senilai Rp 20 miliar.

Akan tetapi Farhat Abbas mengaku mengalah dan menyerahkan semuanya kepada Nia Daniaty. Alhasil, Farhat Abbas pun mengaku jika dirinya merasa rugi.

"Saya nggak bilang menang tapi kalah. Saya mengalah karena punya saya setengah semuanya saya berikan kepada Nia Daniaty. Jadi persepsi masyarakat tolong ya. Harta Nia itu utuh, yang di bekas yang punya dia sebelum menikah dengan saya itu utuh," ujar Farhat Abbas kepada wartawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Lebih lanjut, Farhat Abbas menegaskan kalau Nia Daniaty ternyata juga ingin juga merebut beberapa harta kekayaan milik pribadinya sebelum dirinya menikah. Oleh sebab itu, kemenangan Farhat Abbas atas rumah mewah di kawasan Kemang itu adalah sebuah kerugian.

Meluruskan

Dirinya menceritakan ini karena ingin meluruskan persepsi di masyarakat jika dirinya mendapat keuntungan dari perceraian dengan Nia Daniaty.

"Yang jadi persoalan adalah milik-milik saya yang oleh Nia ingin diambil semua tapi oleh pengadilan, saya dapat setengah, Nia dapat setengah. Jadi saya mengalah untuk menyerahkan setengah yang saya miliki. Tolong saya luruskan," tutup Farhat Abbas.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Aditia Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading