Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Joanna Alexandra, Angela Lee, Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini hari ini membahas tentang perjuangan Joanna Alexandra demi kesembuhan buah hatinya. Seperti diketahui, Joanna Alexandra melahirkan Ziona Eden Alexandra Panggabean secara prematur. Ziona kemudian diketahui mengidap penyakit langka.

Hal itu yang membuat Joanna dan sang suami, langsung membuat keputusan cepat. Sadar butuh biaya yang banyak, keduanya pun menjual mobil kesayangan mereka. Kondisi sang buah hati, hingga saat ini masih membutuhkan biaya yang banyak untuk pengobatan.

Joanna bahkan berani mengatakan, akan menjual rumahnya jika diperlukan, demi kesembuhan sang buah hati. Ia tidak ingin, amanat dari Tuhan yang dititipkan padanya, disia-siakan begitu saja. Dengan segenap tenaga dan kemampuan, Joanna dan suaminya, terus berusaha untuk kesembuah Ziona.

Berusaha sekuat tenaga, bukan berarti Joanna Alexandra dan suami melakukannya tanpa doa. Keduanya percaya, ada kekuatan Tuhan yang akan membuat buah hati mereka bisa sembuh dari penyakit langka tersebut.

 

Angela Lee rindu anak

Ada hal yang menyedihkan terjadi di dalam tahanan. Angela Lee, disebut kerap menangis dan berteriak-teriak di dalam tahanan. Menurut kuasa hukumnya, Angela Lee melakukan itu karena stres dan rindu dengan anaknya.

Angela Lee dan sang suami, David harus menerima kenyataan pahit, mendekam di dalam tahanan setelah pihak kepolisian menangkapnya atas laporan penipuan dan pencucian uang.

Angela Lee memang pernah mengakui memiliki utang hingga miliaran rupiah. Hal tersebut lantaran bisnis tas mewahnya yang mengalami kegagalan.

 

Widi Mulia kecewa dengan salah satu program televisi

Widi Mulia sempat mengungkapkan kekecewaannya menjadi bintang tamu sebuah program yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan di salah satu stasiun televisi swasta. Padahal, Widi sudah dua kali menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Widi merasa heran, lantaran dua jam sebelum on air, ia melihat pertanyaan yang diajukan bukan tentang karya terbarunya yang dirilis tiga bulan lalu, melainkan tentang anak bungsunya yang lahir tiga tahun lalu.

Berita tentang Joanna Alexandra, Angela Lee dan Widi Mulia masuk dalan konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading