Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Mengaku Bangga Jadi Langganan Warteg

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang selebriti papan atas tak bisa melakukan hal-hal yang diperbuat kebanyakan orang? Pasal, belum lama ini Tamara Bleszynski mengaku bangga bisa mendapat kesempatan bersantap di warung sederhana.

Lewat sederet unggahan, ibu dua anak ini memperlihatkan deretan momen ketika dirinya tengah asyik bersantap menu makan sederhana, namun dengan begitu nikmat. Pada salah satu posting-an, mantan istri Mike Lewis ini bahkan menyuarakan dukungan untuk warung-warung sederhana.

" Maju terus warung dan warteg Indonesia," tulis Tamara di keterangan foto. Tak lupa, ia juga menambahkan tagar ILoveWarung dan ILoveWarteg. Tak hanya sekali, perempuan 43 tahun ini beberapa potret ia tengah makan makanan sederhana.

Yang paling pertama, Tamara memperlihatkan dirinya bersantap makan makanan warteg. Berada di Jakarta, ia menyempatkan diri mampir ke warteg langganan. Duduk di bawah dan makan menggunakan tangan, wajah Tamara tampak sumringah.

"Mumpung di Jakarta, Makan makanan favorit dari warteg langanan. Mantap," tulis Tamara Bleszynski di keterangan foto. Karena unggahan itu, muncul satu persepsi yang kurang mengenakkan tentang Tamara.

Tamara Bleszynski Disebut Miskin

Mengunggah foto tengah makan makanan warteg langganan, salah satu pemberitaan seolah-olah mengasumsikan Tamara Bleszynski jatuh miskin menyeruak di tengah publik. Melihatnya, Tamara justru keheranan.

"Memangnya kenapa ya makan di warteg?" tulis Tamara. Cuek saja, Tamara malah melanjutkan mengunggah momen demi momen dirinya tengah makan di warung sederhana dengan menu yang sudah tak asing bagi banyak orang.

Banjir Pujian untuk Tamara Bleszynski

Melihat keputusan Tamara Bleszynski yang cuek memperlihatkan momen ketika dirinya makan makanan sederhana, publik dunia maya pun melayangkan pujian. Dari sekian banyak komentar yang terbubuh, netter berbondong-bondong memberi sanjungan untuk Tamara.

"Salut banget," tulis salah satu warga net. "Sudah cantik hatinya baik lagi. Salut mbak Tamara," sambung yang lain. "Setuju! Dukung kemajuan warteg Indonesia," terlihat salah satu warga dunia maya meninggalkan komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading