Sukses

Entertainment

Jadi Pasangan Adipati Dolken, Vanesha Presscilla Minta Penonton Move On

Fimela.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla langsung mencuri perhatian publik di film pertamanya. Perannya sebagai Milea di film Dilan 1990 beberapa waktu lalu sempat membuat baper para penonton yang menyaksikan keromantisannya dengan Iqbaal Ramadhan. Kini, Vanesha dipasangankan dengan Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah.

Para penggemar Iqbal nampaknya sulit move on dari chemistry dengan Vanesha di film Dillan 1990. Pergunjingan pun terjadi saat Vanesha tampil mesra dengan Adipati. Banyak netizen yang lantas memberikan reaksi negatif atas perannya tersebut lantaran belum bisa lepas dari film Dilan 1990.

Ditemui saat media gathering film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Vanesha pun memberikan tanggapan. Sebagai aktor, ia hanya berusaha profesional untuk memerankan setiap peran yang dipercayakan padanya.

 

"Kalau menurut aku sih ya mereka (netizen) tahu lah aku punya tanggung jawab untuk apa yang aku pilih. Kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai ya tinggal ini tanggung jawab aku," ucap Vanesha Prescilla, Selasa (6/3/2018).

Gadis 18 tahun itu juga mengaku tidak mau ambil pusing dengan pergunjingan warganet terkait karirnya di industri film. Lagi-lagi, sebagai aktor, ia hanya bisa memberikan yang terbaik dari setiap peran yang dia mainkan tanpa terpaku pada satu karakter saja.

"Kalau maunya kita memenuhi espektasi mereka (netizen) semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, nggak bisa, aku juga punya keperluan yang lain," pungkas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading