Sukses

Entertainment

Harga Selangit, Justin Timberlake & Jessica Biel Jual Penthouse Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Justin Timberlake dan sang istri, Jessica Biel baru-baru ini kembali jadi perbincangan publik. Bukan mengenai karier ataupun rumah tangganya. Namun karena pasangan itu menjual penthouse mewahnya yang berada di kawasan SoHo, New York.

Seperti yang dilansir dari Variety, Penthouse megah dengan bergaya modern minimalis itu dijual dengan harga 7,9 juta dolar AS atau seatara dengan 108, 5 miliar rupiah. Lantas ada apa saja ya di hunian itu sehingga dibandrol dengan harga selangit?

Penthouse tersebut didominasi oleh warna putih dan krem, hunian ini benar-benar terkesan luas dan megah. Setiap sudut ruangannya ditata sempurna dengan berbagai interior dan perabot bernuansa modern.

Terletak di tengah kota, penthouse ini dilengkapi dengan adanya 3 kamar tidur dan 4 toilet. Hunian ini juga punya area teras yang langsung menghadap pemandangan kota yang padat dan penuh dengan gedung-gedung pencakar langit.

Sebelumnya hunian ini pernah dibeli Justin Timberlake & Jessica Biel pada tahun 2010 silam. Saat itu pasangan ini membelinya dengan harga 6,5 juta dolar AS (sekitar 89,3 miliar rupiah).

 

Sumber : Kapanlagi.com

Penulis : Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading