Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski dan 5 Artis yang Cuek Makan Menu Warung Sederhana

Fimela.com, Jakarta Siapa tak tahu Tamara Bleszynski? Sudah sedari lama, begitu lama, artis satu ini menghiasi jagat hiburan tanah air. Ketenaran yang direngkuh ternyata tak membuat Tamara segan memperlihatkan sisi lain dirinya.

Siapa sangka, ibu dua anak ini ternyata langganan warung yang punya menu makanan sederhana. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, fakta baru tentang Tamara ini pun terungkap ke tengah publik.

Mulai dari Jakarta, Yogyakarta, sampai Lombok, semua tak absen jadi lokasi Tamara berburu makanan warung kesukaannya. Bahkan dalam salah satu potret, mantan istri Mike Lewis ini terlihat makan langsung menggunakan tangan.

Juga, alas yang digunakan Tamara hanyalah kertas nasi tipis. Sempat dibilang miskin tak membuat perempuan 43 tahun ini menghilangkan potret dirinya tengah makan dengan menu dari warung sederhana.

Soal makan dengan menu sederhana, Tamara Bleszynski ternyata bukan satu-satunya pelakon dunia hiburan yang berlaku demikian. Seperti dirinya, deretan artis ini juga pernah kedapatan cuek makan dengan menu warung sederhana.

Inul Daratista

Hidup bergelimang harta tak menghalangi Inul Daratista mengakui kebiasaan makan menu makanan yang terbilang sederhana. Tak hanya sekali, ibu anak satu ini kerap mengunggah menu makan ala warung sederhana di akun Instagram-nya. Seperti Tamara Bleszynski, Inul juga pernah kedapatan makan beralas kertas nasi sederhana.

Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty

Yang penting kumpul, keluarga Anang Hermansyah dan Ashnty memang kerap terlihat makan dengan menu sederhana. Tak hanya di rumah mereka juga beramai-ramai pergi menyambangi warung sederhana untuk makan di tempat.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Potret serupa juga tampak di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Telah jadi salah satu pesohor top dalam negeri, keduanya tak segan memakan menu yang disajikan di warng sederhana. Gigi, begitu Nagita akrab disapa, bahkan tampak begitu nikmat meyantap makanan yang disajikan.

Cathy Saron

Mengajak kedua buah hatinya, Cathy Sharon tampak menikmati menu di warung sederhana. Menikmati jajanan kaki lima ala kota Cirebon, Jawa Barat, kakak Julie Estelle ini terlihat asyik duduk beralas tikar.

Ari Wibowo

Tak berbeda jauh dari Tamara Bleszynski, artis senior, Ari Wibowo sepertinya juga doyan jajan makanan di warung sederhana. Reputasinya sebagai salah satu arts kenamaan ternyata tak membuat Ari segan berbagi momen itu di sejumlah unggahan di akun Intagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading