Sukses

Entertainment

Usai Slank, Via Vallen Berharap Duet dengan Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang didaulat untuk berduet dengan Slank dalam konser bertajuk Slank in Love baru-baru ini. Sebuah kehormatan pastinya karena Via merupakan salah satu pengagum band yang digawangi Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu.

Pertemuan antara Via Vallen dan Slank pun terjadi lagi. Di dalam Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018, Via Vallen didaulat untuk sepanggung lagi bersama Slank. Pedangdut asal Jawa Timur ini mengaku senang.

"Senang banget pasti lah, iya sama Slank lagi," tutur Via Vallen di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Kembali Bersua dengan Slank

Dalam konser tersebut, selain Via Vallen dan Slank, juga ada band-band dan penyanyi kenamaan di antaranya adalah Armada, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Cita Citata, Zaskia Gotik, dan Judika. Sementara pemandu acara adalah Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu.

Selama namanya sudah masuk dalam artis populer, banyak sekali pencapaian secara pribadi maupun karir yang telah digapai Via Vallen. Namun, satu lagi band yang amat diidolakannya adalah Sheila on 7.

Sama seperti Slank, Via pun membuka pintu kerjasama kepada band yang dihuni oleh Duta, dkk itu. "Sheila on 7 ngefans banget dari SD. Kalau generasi 90-an pasti suka sama mereka," imbuh pelantun Jaran Goyang.

Disinggung mengenai Piala Dunia 2018, Via Vallen selalu menyaksikan tim idolanya, Portugal bahkan ketika ia tengah mengambil pekerjaan. "Pakai hp streaming kalau lagi ada job. Pernah sampai segitunya bela-belain streaming," tukas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading