Sukses

Entertainment

Pengakuan Tommy Kurniawan Tak Selalu Satu Rumah dengan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Baru menikah kurang lebih dua minggu lalu, Tommy Kurniawan mengaku tak selalu se-rumah dengan sang istri. Bukan tanpa sebab, tuntutan pekerjaan mengharuskan keduanya sesekali melakoni long distance relationship.

"Alhamdulillah setelah nikah bahagia, senang. Kadang kita berdua tidak tinggal satu rumah, dipisahkan. Jadi kayak ini bener nikah nggak sih," ucap Tommy seperti dikutip dari dream.co.id, Rabu (7/3/2018).

Pasal, karena urusan pekerjaan, Lisya harus menetap di Surabaya. Karena itu pula, keduanya mengaku harus menunda memiliki momongan. Di samping itu, sebagai pramugari, ternyata Lisya juga terikat kontrak untuk tak boleh hamil dulu.

" Iya bekerja juga belum boleh untuk hamil. Jadi, sampai Januari (tahun depan) belum boleh hamil. Jadi, masih dijalani kayak pacaran habis nikah," tambah Lisya yang berada di samping Tommy. Kendati demikian, Tommy kini tengah mengupayakan agar Lisya bisa menetap di Jakarta.

"Nah, ini insya Allah kita lagi urus supaya base-nya di Jakarta. Karena nggak enak juga ya habis nikah terus pisah. Waduh kaya sendiri lagi," ucap Tommy Kurniawan soal harus sesekali berpisah rumah dengan sang istri.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Nur Ulfa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading