Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 589, Toni Sudah Sadar

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 7 Maret 2018. Pak Edi dan Bu Iren pulang dan menyapa Sasya. Kamu udah pulang Sya? Kei nya mana? Sasya bilang gak tahu tuh. Sasya tadi pulang duluan. Pak Edi bilang kan kamu sama-sama di lokasi touring masa gak tahu Kei kemana?.

Di rumah Yulitta nunggu-nunggu Milka kok masih belum pulang? Apa masih di Rumah Sakit? Yulita nyesel tadi pulang duluan. Hariman pulang dan cari Milka dan Rimba. Yulita cerita kalo Rimba lagi di Rumah Sakit Medika karena Toni sudah sadar dan Milka juga di Rumah Sakit di Puncak, karena Andra gak sadarkan diri.

Hiro sampai di sebuah mesjid, dia lalu masuk dan berdoa dengan khusyuk memohon petunjuk atas masalah yang dia alami kini. Hiro menangis mengadu kepada Allah..dia sangat mencintai Milka dan tak ingin kehilangan Milka.

 

Ceu dedeh dan Wibowo sampai di beskem Thunder. Wibowo kesel melihat Erland begitu..Erland tidak pernah berubah pikir Wibowo..Ceu Dedeh begitu melihat Erland langsung memohon Erland mau menyumbangkan darahnya untuk Andra. Tapi Erland bilang gak bisa. Dia gak mau.

Sementara itu di ruang tunggu ICU.. dokter datang lagi dan tanya ke Babeh dan Nyak Ida yang terus nangis mana darahnya. Kita berpacu dengan waktu.. kondisi Andra terus drop, kritis.

Gerry datang ke rumah Sasya. Ketemu Bu Irene dan Pak Edi. Mereka kaget juga. Bu Irene dan Pak Edi tanya apa Gerry udah ada penggantinya Sasya. Gerry terdiam dan mengalihkan pembicaraan ke yang lain. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading