Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri, Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Mama

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Verrell Bramasta sosok yang ramai dibicarakan. Jika Raffi terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting, sedangkan Verrell dibicarakan tentang hubungannya dengan Natasha Wilona.

Baru-baru ini, mereka menjadi perhatian terkait soal pernyataan mereka. Jika Raffi menyebut Ayu sebagai istrinya, sedangkan Verrell menyebut Natasha dengan kata "ma".

Padahal, keduanya belum terikat dengan pernikahan, pernyataan mereka mendadak jadi buah bibir. Seperti diketahui, Raffi memanggil Ayu sebagai istri di salah satu program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Kamu tuh sebagai istri, sudah salah itu harusnya minta maaf," ujar Raffi Ahmad sambil berusaha mengelus kepala Ayu Ting Ting.

Menyayangi sebagai Teman

Secara terpisah, Billy Syahputra yang berada di lokasi menilai ucapan Raffi Ahmad sebagai bentuk keakraban Raffi dengan Ayu Ting Ting.

"Ini tentang pertemanan yang sangat erat antara Raffi dan Ayu. Mereka menyayangi sebagai teman," kilah Billy Syahputra.

Verrell Bramasta Panggil Natasha Wilona "Ma"

Tak hanya Raffi Ahmad pada Ayu Ting Ting, hal senada juga diungkapkan Verrell Bramasta pada Natasha Wilona. Dalam sebuah postingannya, Verrel menuliskan keterangan foto dengan menyebut Natasha dengan kata "Ma".

"Pergi kerja dulu ya, ma..," tulis Verrell, Senin (5/3/2018).

Didoakan Cepat Menikah

Pernyataan Verrell Bramasta terhadap Natasha Wilona rupanya mendapat tanggapan beragam dari warganet. Selain dinilai pasangan serasi, warganet rupanya berharap mereka segera menikah.

"Semoga cepat menikah yaa," harap akun @risa.sakila. "Semoga cepat menikah yaa... Aku tunggu undanganx," timpal akun @ismaauliah20_.

Hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang ramai jadi bahan pembicaran di dunia maya. Hal yang sama juga terjadi dengan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona. Hubungan mereka kerap menjadi pujian sebagai pasangan yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading