Sukses

Entertainment

Bikin heboh, Kylie Jenner Lakukan Ini Pasca Sebulan Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kyile Jenner kembali membuat heboh pemberitaan media hiburan. Satu bulan pasca melahirkan Stormi Webster, Kyile terlihat sering di depan publik. Baru-baru ini Kylie tertangkap kamera paparazi sedang melakukan hal yang bikin geleng-geleng kepala.

Bersama Travis Scott, Kylie Jenner seperti tidak terlihat usai melahirkan. Ia begitu bersemangat melakukan sesi liburan dengan Travis. Padahal, baru satu bulan ia melahirkan bayi yang lucu.

 

Nampaknya Kylie perlu libur sejenak dari rutinitas merawat Stormi. Ia melakukan liburan dengan Travis dan Jordyn Woods di sebuah yacht di kawasan Miami. Diketahui dari sebuah sumber yacht itu milik seorang pebisnis David Grutman.

Kontroversi mulai terjadi ketika foto liburan Kylie ini bocor ke publik. Pasalnya wanita 20 tahun ini terlihat bercengkrama dengan teman-temannya sambil membawa botol minuman beralkohol. Di lain sisi usia Kylie saat ini belum legal untuk mengkonsumsi minuman beralkohol menurut hukum Amerika Serikat.

 

Netizen kesal, lantaran minuman alkohol yang terlihat dekat dengan dirinya. Mereka protes dan mengingatkan tentang kesehatan bayinya, termasuk secara psikologis. Sebab, Kylie menyerahkan sepenuhnya pengasuhan sang bayi pada perawat yang ditunjuk.

Walaupun awalnya ia ingin merawat Stormi sendirian, kini ia mulai mempekerjakan beberapa asisten dan pengasuh. Dilansir dari majalah People, salah seorang asisten Kylie berkomentar "Kylie tetaplah ibu yang baik bagi Stormi walaupun ia dibantu para asisten dan pengasuh. Kylie tetap terlibat langsung dalam pengasuhan Stormi, ia benar-benar keibuan," ujar salah seorang asisten Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading