Sukses

Entertainment

Gaya Pilates Raline Shah Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali menjadi pembicaraan hangat netizen setelah mengunggah video di instagram pribadinya. Wanita 33 tahun itu mengupload video tengah olahraga pilates kontemporer dari yoga.

Ada tiga bagian video, dua diantaranya Raline Shah terlihat tengah berpose atau bergaya yang dianggap sangat berbahaya. Lantaran, gerakannya dianggap tak wajar atau ekstrem.

Gaya atau pose Raline Shah saat melakukan pilates bergelantungan juga menimbulkan reaksi penggemarnya. Warganet menilai sangat berbahaya atas aksinya tersebut.

"Awas jatuh mbak," tulis netizen, hammerboy96. Sahut komentar netizen, yusuff_adi.1792. "Hati” kakaa,".

Raline Shah menikmati olahraga pilates

Meskipun warganet banyak yang mengkuatirkan keselamatan dirinya saat berolahraga pilates. Namun, Raline Shah sangat menikmati dengan gaya dan pose tersebut.

Pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" itu pun tetap memberikan senyumkan tanpa muka yang tegang saat melakukan olahraga tersebut.

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

"When u have to pose while doing pilates (Ketika kamu harus berpose saat melakukan pilate)#battingthoseyelashes #mystudio #jangankasihkendor," tulis Raline Shah sebagai keterangan instagram pribadinya, Rabu (7/3/2018).

Selain pilates, Raline Shah rajin berenang dan gym

Tak hanya pilates dari yoga, Raline Shah ternyata juga suka mengisi waktu luangnya untuk berolahraga seperti berenang. Ia juga menyempatkan waktunya untuk ke tempat pusat kebugaraan atau gym. Hal itu telah dilakukan sejak beberapa tahun silam.

Namun, disela-sela kesibukannya, Raline Shah juga berusaha meluangkan waktu untuk push up di dalam ruangan rumahnya. Tak perlu waktu lama, ia hanya ingin mengeluarkan keringat dari tubuhnya. Apa yang dilakukan selama ini, ia mendapatkan hasilnya seperti menguatkan otot perut, lengan, kaki, dan bokong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading