5 Perasaan Herjunot Ali Lihat Premiere Takut Kawin dengan Nikah Massal

Rivan Yuristiawan08 Mar 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Herjunot Ali

Bintang.com, Jakarta Herjunot Ali mendapat pengalaman yang bisa jadi terus terkenang sepanjang hidupnya. Pada Senin (5/3/2018), Junot menjadi salah satu saksi dari pernikahan massal yang digelar di gedung bioskop kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pernikahan massal yang dimaksud adalah gimmick yang dibuat Amanah Surga Production saat menggelar gala premier film Takut Kawin. Dalam acara tersebut, setidaknya ada sembilan pasangan pengantin yang menikah dengan disaksikan oleh para pemain dan juga tamu undangan yang hadir.

Herjunot Ali sendiri berperan sebagai Bimo di film yang disutradarai oleh Syaiful Drajadi tersebut. Mantan kekasih Agni Pratistha itu beradu akting dengan aktris cantik, Indah Permatasari yang berperan sebagai Lala.

 

[Bintang] Herjunot Ali
Herjunot Ali saat hadir dalam gala premier film Takut Kawin di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018). Film ini akan beredar serentak di bioskop mulai 8 Maret 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Secara garis besar, film Takut Kawin menceritakan Bimo dan Lala yang hendak melangsungkan pernikahan dan mempersiapkan segala hal terkait pernikahannya sendiri.

Niatan Bimo untuk menikahi Lala perlahan goyah lantaran melihat pernikahan sahabatnya, Romy (Junior Liem) berantakan. Celakanya, niatan Bimo untuk menikah semakin goyah saat menemukan beberapa perbedaan dengan Lala sehingga ingin menunda rencana nikah. Lala yang tersinggung lantas mengambil keputusan tegas.

Bagaimana akhir cerita cinta Bimo dan Lala yang tengah merajut rencana melenggang ke pelaminan. Hal tersebut bisa terjawab saat film Takut Kawin tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 8 Maret 2018 mendatang. Terkait apa yang ia saksikan, Herjunot Ali pun mengungkapkan perasaannya.

 

2 of 6

1. Pengalaman Paling Absurd

[Bintang] Herjunot Ali
Dalam film terbarunya Takut Kawin, rencana pernikahan Herjunot Ali yang memerankan Bimo dengan Lala yang diperankan Indah Permatasari digambarkan berantakan lantaran melihat pesta pernikahan sahabatnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu adalah pengalaman terabsurd yang pernah saya lakuin dalam sebuah premier film, jadi saksi nikah tuh belum pernah sama sekali," ungkapnya di CGV Grand Indonesia, Senin (5/3/2018) malam.

3 of 6

2. Bahagia

[Bintang] Herjunot Ali
"Seneng, puas. Soalnya kan kayak selama ini kan kerja bareng selama dua bulan, terus bisa pada satu hasil akhir yang kayak gitu tuh puas, puasnya minta ampun," kata Herjunot Ali. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Terus juga menyenangkan banget ngelihat orang bisa bahagia di hari pernikahan mereka dan disaksikan banyak penonton yang nonton film Takut Kawin, semoga mereka mempunyai kehidupan yang menyenangkan," tambahnya.

4 of 6

3. Terinspirasi

[Bintang] Herjunot Ali
Rasa puas dan senang lantaran selama dua bulan menjalani proses syuting yang diproduksi oleh Amanah Surga Production tersebut. Pengalaman paling berkesan juga dirasakan saat dialog dengan ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disamping itu, menyaksikan langsung sembilan pasangan mengucap janji suci pernikahan nyatanya membuat kekasih dari Tatjana Saphira itu terinspirasi. Ia pun berharap, suatu saat nanti juga bisa merasakan kebahagiaan yang malam itu dirasakan oleh mereka yang menikah massal.

"Tadi ada 3 pasang tuh, 'saya terima nikahnya, yah ganti'. 'Saya terima nikahnya, yah ganti'. 'Oh jadi gitu doang kawin'. Suatu saat mudah-mudahan saya bisa mengucapkan hal yang sama. Seharusnya sih gampang ya. Mengisnpirasi sih," pungkas Herjunot Ali.

5 of 6

4. Tak Takut Kawin

[Bintang] Herjunot Ali
Sejak lama Herjunot Ali menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Hingga kini, pasangan kekasih itu juga belum ada rencana untuk mengikat janji sehidup semati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurutnya, budaya pernikahan di Indonesia yang digelar secara besar-besaran membuatnya masih merasa tak siap untuk menikah."Takut (nikah) sih nggak, jadi kalau di Indonesia, kita punya budaya kawin harus gede-gedean. Sementara saya tumbuh nggak seperti itu," ucap Herjunot Ali.

6 of 6

5. Puas Film Tayang

[Bintang] Herjunot Ali
Preskon film Takut Kawin (Deki Prayoga/bintang.com)

Herjunot Ali mengungkap rasa bahagia saat film terbarunya, Takut Kawin akan segera tayang di bioskop. Setelah melalui proses yang cukup panjang, film yang juga diperankan oleh Indah Permatasari itu dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 8 Maret 2018 mendatang.

"Seneng, puas. Soalnya kan kayak selama ini kan kerja bareng selama dua bulan, terus bisa pada satu hasil akhir yang kayak gitu tuh puas, puasnya minta ampun," ucap Herjunot Ali.

Lanjutkan Membaca ↓
Lydia Kandou
2W Ago

Lydia Kandou kembali terlibat dalam sinetron. Lantas apa yang menjadi alasan Lydia kembali menjalai syuting kejar tayang?

Selengkapnya
Lydia Kandou
(Deki Prayoga/Fimela.com)
2W Ago

Main Film Calon Bini, Michelle Ziudith Keluar dari Zona Nyaman

Selengkapnya
(Deki Prayoga/Fimela.com)
Andrea Dian (Instagram/andreadianbimo)
2W Ago

Andrea Dian memberikan tips beberapa gerakan yang bisa dilakukan di mana saja.

Selengkapnya
Andrea Dian (Instagram/andreadianbimo)
Dilaporkan Ace Showbiz, Ariana Grande telah kembali dengan menggunakan pesawat jet pribadinya. Tiba di bandara Boca Raton, Florida, ia disambut oleh kekasihnya Mac Miller. (AFP/Bintang.com)
2W Ago

Alasan Ariana Grande Batal Tampil di Grammy Awards 2019

Selengkapnya
Dilaporkan Ace Showbiz, Ariana Grande telah kembali dengan menggunakan pesawat jet pribadinya. Tiba di bandara Boca Raton, Florida, ia disambut oleh kekasihnya Mac Miller. (AFP/Bintang.com)