Sukses

Entertainment

Reaksi Joanna Alexandra Saat Baby Zio Mengidap Penyakit Langka

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka Rare Disease Day 2018 yang ditetapkan sebagai hari penyakit langka pada akhir Febuari lalu, Joanna Alexandra dan Raditya Iloan ikut berpartisipasi di acara tersebut.

"Dan di akhir bulan Februari memperingati hari penyakit langka, tahun 2018. Untuk tahun ini memang dari yayasan MPS penyakit langka indonesia, mereka akhirnya berhasil membuat persetujuan yang tadi ditandatangani untuk mempermudah akses terhadap makanan atau minuman dari orphan drugs," kata Joanna Alexandra kepada KapanLagi.com saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, kemarin.

"Untuk obat-obatan dan orphan food supaya lebih mudah untuk diakses jadi nggak dipersulit oleh pihak-pihak perpajakan," sambungnya.

Support keluarga dan beberapa teman ikut menguatkan keduanya dalam menghadapi cobaan kali ini. Pasangan satu ini patut diacungi jempol berkat ketabahannya dalam menghadapi ujian rumah tangganya kali ini

"(saat tahu Zio menderita penyakit langka) langsung mau syuting sinetron peran antagonis hahah," canda Raditya. "Ya pasti adalah perasaan tegang dan apa ya, apa yang akan diambil (waktu) Zio gede nanti. Tapi memang aku berusaha baik, mungkin jaga mood karena kan aku menyusui nanti kebanyakan stres, baby blues. Takutnya produksi ASI berkurang, kan nggak bagus juga buat perkembangan Zio. Gimana pun harus thinking positif aja," tambah Joanna.

Artis cantik kelahiran 23 April 1987 ini pun memilih rehat syuting demi merawat Baby Zio. Ia dan sang suami bergantian ketika Baby Zio butuh untuk melakukan terapi.

Semua ini tak akan bisa dilalui jika pasangan ini tidak saling support satu sama lain. Semoga keluarga Joanna Alexandra dan Raditya diberikan kekuatan ya dan semangat terus untuk Baby Zio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading