Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Krisdayanti, Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang kembali dibicarakan netizen. Aksinya berfoto di bahu jalan tol di kawasan Surabaya, Jawa Timur, mengundang perhatian warganet. Bukan lantaran gaya manja Syahrini, melainkan lokasinya yang jadi perbincangan.

Seperti diketahui, bahu jalan tol merupakan tempat kendaraan berhenti untuk keadaan darurat. Lantaran hal tersebut, netizen pun menganggap Syahrini cukup 'sakti' melanggar peraturan, tanpa adanya teguran dari pihak pengola jalan tol.

 

Sementara itu, Syahrini terlihat begitu tenang berpose di bahu jalan tol. Bahkan dalam foto tersebut, terlihat ada sosok seperti petugas yang sedang mengatur lalu lintas di jalan tol.

Ada yang mencela, namun ada pula yang tetap memuji kecantikan Syahrini dan keberaniannya berpose di bahu jalan tol. Seperti diketahui, Syahrini memang kerap memajang foto-foto dengan latar belakang unik dan membuat warganet berdecak kagum.

 

Heboh foto ciuman Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, sepertinya ingin menunjukkan kemesraan dan keharmonisan mereka melalui akun media sosial. KD, sapaan akrab Krisdayanti kemudian memposting fotonya sedang berciuman dengan Raul Lemos.

Pemandangan tersebut tentu saja mengundang reaksi warganet. Ada yang nyinyir namun ada pula yang memuji kehangatan dan kemesraan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Bahkan ada yang menuliskan, meski mereka adalah sepasang suami istri, namun tidak pantas menunjukkan adegan yang dianggap tabu.

Namun sepertinya Krisdayanti tidak terlalu peduli dengan komentar miring marganet. Ia terlihat ingin mengungkapkan, bahwa dirinya saat ini tengah berbahagia.

 

Tamara Bleszynski gemar makan warteg

Pemberitaan perihal isu Tamara Bleszynski yang sedang jatuh miskin sehingga lebih sering makan masakan warteg, dijawab Tamara, justru dengan lebih giat menyuarakan kebanggaannya terhadap warteg. Tamara memang sempat mempertanyakan, apa salahnya jika seseorang makan di warteg.

Tamara juga mengampanyekan masakan-masakan warteg serta warung kaki lima lainnya. Warganet pun banyak yang memuji sikapnya dalam menjawab isu miring tentang dirinya.

Berita tentang Syahrini, Krisdayanti dan Tamara Bleszynski masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading