Sukses

Entertainment

Gagal Menang, OST Film Musikal Ini Getarkan Panggung Oscar 2018

Fimela.com, Jakarta Salah satu kategori paling populer di ajang Academy Awards atau Oscar adalah Best Original Song, yaitu lagu soundtrack dari sebuah film. Di Oscar 2018, kategori ini dimenangkan oleh film animasi Coco lewat lagu Remember Me.

Meski begitu, yang paling mencuri perhatian justru nominasi lainnya yaitu lagu This is Me dari film The Greatest Showman. Itu berkat aksi panggung Keala Settle saat membawakan "This Is Me" sukses menjadi momen paling berkesan dalam ajang tersebut. Saat tampil di atas panggung, Keala pun menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa.

Dengan ditemani beberapa penari dan vokal latar , Keala Settle yang memang punya suara luar biasa menyanyikan This Is Me dengan sangat prima. Wanita bertubuh besar ini juga terlihat emosional dan sempat terisak di tengah nyanyian.  

Penampilannya yang begitu memukau mengundang decak kagum dan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan. Bahkan beberapa selebriti juga turut memberikan standing ovation untuknya.

This Is Me merupakan lagu yang mengiringi jalannya cerita drama musikal The Greatest Showman. Lagu ini ditulis oleh Benj Pasek dan Justin Paul. Keduanya adalah penulis lagu soundtrack La La Land yaitu City of Stars, yang memenangkan Oscar 2017 lalu. Lagu This Is Me tercatat lebih dari 160 juta kali streaming secara global.

Bahkan soundtrack The Greatest Showman mendekati angka satu miliar stream di seluruh dunia. Jadi meski gagal menang di Oscar 2018, The Greatest Showman berhasil memenangkan hati banyak penggemar film dan musik di seluruh dunia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading