Sukses

Entertainment

Madonna Gelar Oscar After Party Bareng Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Usai acara Oscar 2018, biasanya digelar pesta atau after party yang sudah jadi tradisi tiap tahunnya. Namun kalau biasanya ada Vanity Fair After Oscar Party, ternyata ada pesta lain yang digagas Madonna.

Penyanyi dan pemain film ini menggelar pesta yang tak kalah heboh. Pesta yang digelar ratu pop dunia ini dihadiri banyak selebritis top, mulai dari para sineas sampai musisi dunia. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, pesta eksklusif ini ternyata sudah diadakan selama kurang lebih sepuluh tahun.

Kali ini ia bersama managernya, Guy Oseary, Madonna mengundang sejumlah artis ternama seperti Ariana Grande, Margot Robbie, Jennifer Lawrence, Sacha Baron Cohen, dan masih banyak lagi. Di tahun ini pesta Madonna masih spektakuler seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Para tamu membagikan sedikit suasan pesta lewat postingan Instagram mereka. Kali ini seorang fotografer dan seniman, JR, mengabadikan momen pesta Madonna.

 

JR membuat pemotretan dengan setting kertas yang terbelah, kemudian mengabadikan para selebriti melalui celah kertas ini. Salah satu foto yang bikin heboh adalah saat Madonna, Kim Kardashian, dan Cardi B berpose dalam satu frame yang sama.

Foto ini langsung menjadi pembahasan seru dan heboh di dunia maya.Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Madonna terlihat berdiskusi dengan Cardi B dan membahas album terbaru Madonna. Bisa jadi Madonna akan berkolaborasi dengan Cardi B di album selanjutnya.

Pesta ini berawal pada 2008 lalu saat terjadi protes para penulis skenario membuat pesta Vanity Fair gagal digelar. Madonna dan Demi Moore berinisiatif menggelar pesta tandingan yang ekslusif bagi para bintang seusai ajang Oscar.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading