Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Bantah Dapat Bayaran Besar di Film Takut Kawin

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali termasuk aktor yang jarang bermain film karena sangat selektif menerima tawaran. Ia pun hampir selalu bermain di film produksi Soraya Intercine Films. Diantaranya adalah 5 Cm, Sunshine Becomes You dan The Doll 2.

Tak heran kalau kemudian ia dianggap mendapat kontrak eksklusif dari production house yang didirikan Ram Soraya tersebut.Namun di awal tahun 2018 ini Junot muncul dalam film komedi romantis yang diproduksi oleh Amanah Surga Production (ASPro) berjudul Takut Kawin. Keterlibatannya diduga karena sudah menyelesaikan kontrak dengan studio sebelumnya.

Saat dikonfirmasi Kapanlagi.com, kekasih aktris Tatjana Saphira itu membantah pernah dikontrak eksklusif oleh Soraya Intercine Films. "Saya sudah 12 tahun berada di dunia film dan selama ini tidak pernah dieksklusifkan dengan PH mana pun," ungkap Herjunot Ali saat ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pria berusia 32 tahun ini juga menampik kalau keterlibatannya di film Takut Kawin karena mendapat bayaran fantastis. Mau bermain di production house baru atau besar, selama mempunyai cerita yang bagus ia akan mau terlibat. 

"Jawaban diplomatisnya seperti ini, kalau misal skripnya bagus, sutradara dan produser tahu filmnya mau dibawa ke mana, saya akan mau terlibat. Jadi nggak ada spesial honor atau segala macam," tutur Herjunot Ali.

"Saya baru pertama kali kerja sama ASPro dan ini memang film pertama mereka. Tapi sepak terjang mereka di dunia pertelevisian nggak usah ditanya lagi dari sisi rating dan pencapaiannya. Saya senang banget bisa bermain di film pertama," tandas Herjunot Ali.

Film Takut Kawin sendiri menceritakan tentang Bimo, pria berusia matang yang mendadak ragu menikahi Lala (Indah Permatasari) karena pengalaman rumah tangga sahabatnya. Film yang dibintangi Herjunot Ali ini mulai dirilis hari ini, 8 Maret 2018. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading