Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Sempat Sakit Saat Syuting The Perfect Husband

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Amanda Rawles kembali bermain dalam satu film. Setelah London Love Stroy dan Promise, keduanya Dipertemukan lagi dalam film berjudul The Perfect Husband. Dalam film tersebut, Dimas berperan sebagai seorang pilot bernama Arsen, sedangkan Amanda sebagai gadis SMA nakal bernama Ayla.

Dipertemukan lagi dengan Amanda, ternyata tak membuat Dimas bosan. Pria berusia 29 tahun itu justru merasa diuntungkan dengan kondisi tersebut, karena memudahkan menjalin komunikasi. Selain itu, mereka juga tak perlu lagi bingung menjalin chemistry.

"Nggak sih, kalau bosen nggak. Justru karena kita sudah kenal, jadi kita lebih mudah diskusi, lebih enak untuk kasih masukan satu sama lain. Kalau baru kenal kan agak canggung," kata Dimas seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Dalam proses syutingnya, Dimas hampir tak mengalami kendala yang berarti.  

Namun Dimas mengaku sempat sakit hingga suaranya hilang. Beruntung Ia diizinkan untuk melakukan dubbing saat proses editing untuk mengisi part suaranya yang hilang. "Saya dianiaya hahaha. Seru sih, kesulitannya mungkin lebih ke cuaca, Soalnya pas syuting pas musim hujan di kota hujan. Kalau masalah teknis, semuanya sih seru," lanjutnya.

"Sakit, suara gue ilang. Gue cuma bilang, 'Ada dubbing kan ya? Saya bakal berusaha semaksimal mungkin, tapi kalau nggak ada, dubbing ya, please?', soalnya bener-bener ilang suaranya. Mungkin gara-gara kebanyakan makan sop durian sih," tandas Dimas.

Selain Dimas Anggara dan Amanda Rawles, film ini juga dibintangi Slamet Rahardjo, Maxime Bouttier dan Maya Wulan. Film The Perfect Husband rencananya bakal tayang pada April mendatang. 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading