Sukses

Entertainment

Baru Dua Bulan, Anak Sandra Dewi Sudah Punya Playroom Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi belum lama ini diangerahi satu buah anak dari hasil pernikahannya dengan Harvey Moeis. Bayi tersebut pun dinamai Raphael Moeis. Putra pertamanya ini lahir pada 31 Desember 2017 lalu. Meski baru 2 bulan, ternyata Raphael sudah memiliki akun instagram, raphaelmoeis.

Akun instagram Raphael pun kini sudah di follow sebanyak 167 ribu pengguna dan sudah 79 kali mengunggah foto maupun video. Nah baru-baru ini unggahan foto yang ada di akun raphaelmoeis buat heboh banyak orang.Pasalnya meski Raphael masih sangat kecil, dirinya sudah memiliki playroom (ruang bermain) pribadi.

Melalui akun instagram Raphaelmoeis pada Senin (5/3/2018) terlihat foto tempat playroom Raphael terlihat begitu mewah. Dilengkapi lukisan, bangku, televisi dan beberapa mainan yang bertema gajah. Ada juga beberapa potret Raphael di sudut tempat tersebut.

 

 

My Playroom By onti @wndnatalia

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

"My Playroom," tulis akun tersebut.

Tak hanya mengunggah 1 foto saja untuk memperlihatkan megahnya playroom anak Sandra Dewi tersebut. Karena ada juga foto serta video yang memperlihatkan Raphael yang sedang asik bermain ditempat itu.

 

Lg mau main main di playroom aku 🤩 #raphaelmoeis#2monthsold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

"Lagi mau main main di playroom aku," tulis akun tersebut.

Playroom anak Sandra Dewi buat kaget warganet

Warganet yang melihatnya pun langsung dibuat kaget dengan megahnya tempat bermain anak pertama Sandra Dewi itu.

"Playroomnya saja seperti ini, anak gue mainnya dikamar saja lah ya nggak usah di playroom," tulis akun nadyapraneta_

"Playroomnya enak banget Sayang," timpal akun vivitanama

Sekedar tambahan, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada (8/11/2016) lalu. Usai pemberkatan, mereka memboyong keluarga terdekat terbang ke Jepang untuk melaksanakan resepsi nikah di Disneyland Tokyo. Satu tahun berselang, Sandra Dewi pun melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading