Sukses

Entertainment

Gara-gara Ini, Verrell Bramasta Dicuekin Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pasang surut dalam hubungan asmara memang seringkali terjadi. Demikian pula pada hubungan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Namun keduanya mampu menanggapinya dengan baik.

Di lokasi syuting, di antara penatnya jadwal syuting, terkadang Verrel Bramasta dan Natasha Wilona mencari kesibukan sendiri-sendiri. Karena inilah yang kerap menjadikan mereka terlalu sibuk dan tak menyadari kehadiran pasangan.

 

"Aku hobi main game, dan kebetulan Advan G2 ini tahan lama baterainya. Pernah ngetes untuk main game, dan baterainya sangat kuat," tutur Natasha Wilona di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Saat Natasha Wilona asik main game tersebut, Verrel mengaku tak dihiraukan kehadirannya. Ia melihat kekasihnya begitu menikmati permainan di handphone tersebut. "Iya sampai aku dicuekin," tutur Verrel.

 

Keduanya memang sudah jatuh cinta dengan Advan G2. Dengan harga terjangkau handphone ini mampu memberikan fitur-fitur berkelas seperti fitur keamanan Face ID, Super Apps Lock, Anti Theft juga kapasitas baterai yang besar 3500 mAh.

"Sebelum jadi brand ambassador, kita punya merk lain. Kita sebagai anak muda kadang under estimate, produk Indonesia. Tapi ternyata tidak kalah, malah lebih bagus. Selfie nggak kalah banget. Banyak fitur menariknya," ujar Natasha.

 

Natasha menambahkan jika anak muda tak perlu malu dan hanya mementingkan merk saja. Sementara dengan harga yang lebih murah ternyata mampu mendapatkan banyak fitur yang sama, bahkan lebih baik.

"Kenapa nggak pakai yang nggak terlalu mahal namun bagus," imbuh Verrell Bramasta. "Advan ini cocok buat anak muda. Nggak perlu malu. Cari handphone yang sesuai dengan kebutuhan kita. Pede pakai handphone ini, nyaman. Aku sendiri cari yang kalau selfie keliatan cantik," ujar Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading