Sukses

Entertainment

Berpose Jelek, Wajah Raline Shah Tetap Terlihat Cantik

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak ingin kehilangan banyak momen, Raline Shah pun selalu mengunggah foto-foto dirinya ke akun instagramnya. Jika biasanya dirinya memperlihatkan wajah cantiknya, namun kali ini tampilannya cukup berbeda.

Melalui akun instagram miliknya, Raline memamerkan wajah jeleknya pada Rabu (7/3/2018). Kala itu, dirinya mencoba menirukan pose sebuah patung yang ia lihat di Getty Museum, Los Angeles.

 

Pretty ugly. #josephducreux #artislife #musephoto @thegetty #onesnap #selfie #almost

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline Shah yang kali itu menggunakan jaket kulit berwarna hitam pun mengerutkan wajahnya. Mata dan mulut pemain Surga yang Tak Dirindukan itu pun ditutup. Dari foto tersebut, Raline memang benar-benar ingin mengikuti patung yang ada disampingnya tersebut.

Dalam keterangan foto, dirinya mengaku bahwa kala itu tengah pasang wajah jelek. "Pretty ugly. #josephducreux #artislife #musephoto @thegetty #onesnap #selfie #almost," tulisnya.

Warganet tetap bilang Raline Shah cantik

Meski sudah menujukkan wajah jeleknya layaknya patung tersebut. Namun Raline Shah pun tetap dibilang cantik oleh warganet.

"Mau ekspresi gimana juga tetep cantik kak," tulis akun arinnn19

"Tetap cantik banget pakai expresi apapun," timpal akun pipid 25

Warganet ungkap wajahh Raline Shah mirip dengan patung

Meskipun tetap terlihat cantik, ada juga warganet yang mengungkapkan bahwa wajah Raline Shah mirip dengan pantung yang ada disebelahnya.

"Kok bisa mirip gitu sih," tulis akun velia_alini

"Kok mirip mba," timpal akun agi_gahantoro.

Sekedar tambahan, Raline Shah memang tengah berada di Los Angeles, disana dirinya bertemu dengan keluarga besarnya. Dan belum diketahui kapan dirinya balik ke Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading