Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 171, Rani Sudah Restui Vino dan Laras

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 171 yang tayang hari ini Kamis, 8 Maret 2018. Dara ditemani Ririn sedang menunggu Leon. Dara sampai tak bisa tidur karena khawatir dengan keadaan Leon. Tak lama, Laras dan Vino datang, Laras langsung memeluk Dara yang terlihat begitu sedih.

Laras Kaget saat Dara memberitahu kalau Leon tak mengingatnya.Sonya dan Reza tengah duduk berdua dan sama-masa merasa canggung. Di hadapan mereka, Robert malah terlihat mondar-mandir. Robert ingin menguji kesiapan Reza jika berniat menikahi Sonya. Sonya jadi deg-degan mendengar itu.

Tapi, Reza malah terlihat polos dan menjawab apa adanya.Reza menyendiri di depan, ia bingung apa yang sebenarnya diinginkan Sonya. Ia makin bingung karena Robert berniat menjodohkannya dengan Sonya. Padahal Reza tak tahu soal menikah dan sadar umurnya juga masih muda. Saat itu Sonya terlihat ingin mendekat, tapi ia malu-malu.

 

Laras bergegas pulang karena Samsul memberitahu akan ada hal penting. Samsul sudah menunggunya dan langsung meminta Laras berganti pakaian. Laras kaget karena Marco tiba-tiba saja meminta mereka untuk bertemu.Vino sedang baca buku diary Laras.  Vino jadi gemas mengingat begitu banyak momen ia dan Laras di masa lalu.

Bimo yang ada di sana merasa Laras bisa tahu bagaimana sikap Vino saat itu. Bimo juga mengatakan jika Laras sudah serius dengan Vino. Mendengar itu, Vino jadi senyum senyum bahagia. Ia juga menganggap jika kini Revan bukan lagi saingannya.  Sementara itu Bianca kesal kerena ia yakin Rani sudah memberikan restu pada Laras.

Sedangkan Tari merasa tak habis pikir pada Rani yang benar-benar sudah mempermalukan keluarga Tari. Bianca sedih, tapi Tari memastikan pada Bianca jika mereka pasti bisa mengacaukan hubungan Rani dan Laras. Bagaiimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV jam 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading