Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 171

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Kamis, 8 Maret 2018. Dara dan Ririn sedang menunggu Leon. Dara sampai tak bisa tidur karena khawatir dengan keadaan Leon. Tak lama, Laras dan Vino datang,

Laras kaget saat Dara memberitahu kalau Leon tak mengingatnya.Sonya dan Reza tengah duduk berdua dan sama-masa merasa canggung. Di hadapan mereka, Robert malah terlihat mondar-mandir. Robert ingin menguji kesiapan Reza jika berniat menikahi Sonya. Sonya jadi deg-degan mendengar itu. Tapi, Reza malah terlihat polos dan menjawab apa adanya.

Laras bergegas pulang karena Samsul memberitahu akan ada hal penting. Samsul sudah menunggunya dan langsung meminta Laras berganti pakaian. Laras kaget karena Marco tiba-tiba saja meminta mereka untuk bertemu.

 

Vino sedang baca buku diary Laras. Vino jadi gemas mengingat begitu banyak momen ia dan Laras di masa lalu. Bimo bilang jika Laras sudah serius dengan Vino. Mendengar itu, Vino jadi senyum senyum bahagia.

Sementara itu Bianca kesal kerena ia yakin Rani sudah memberikan restu pada Laras. Bianca sedih, tapi Tari memastikan pada Bianca jika mereka pasti bisa mengacaukan hubungan Rani dan Laras. Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading