Sukses

Entertainment

Ketika Foto Lawas Desy Ratnasari dan Nike Ardilla Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Baik Desy Ratnasari maupun Nike Ardilla, keduanya bukanlah nama asing di jagat entertainment. Di samping penyanyi, mereka juga diketahui melebarkan sayap ke dunia akting. Ya, keduanya memang pernah beradu akting di film Olga dan Sepatu Roda.

Nostalgia akan masa kejayaan mereka pun belum lama ini diunggah salah satu akun Instagram. Di potret lawas yang kemudian jadi buah bibir tersebut, tampak keduanya memperlihatkan pose hits kala itu.

Sebagaimana terlihat, pelantun lagu Tenda Biru ini tampak mengenakan topi pet warna merah berukuran lebar yang dipadu dengan kaus putih, sementara rambut tak panjangnya dibiarkan bergaya messy natural.

Sedangkan mendiang Nike terlihat mengenakan jaket kulit warna hitam. Gaya mereka sangat khas remaja 90-an. Sama-sama cantik dengan alis tebal yang ternyata kini kembali jadi tren. Unggahan itu pun kemudian jadi buah bibir penghuni jagat maya.

Dari sekian banyak komentar, tak sedikit netizen kedapatan memuji kemolekan paras Desy Ratnasasi dan mendiang Nike Ardilla. Sebagian dari mereka juga berpendapat soal siapa yang lebih cantik.

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Mutia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading