Sukses

Entertainment

Ngefans Sosok Si Doel, Armada Kompak Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Keseruan Si Doel dan keluarganya bakal diangkat ke layar lebar. Bertajuk Si Doel The Movie, film ini akan melibatkan beberapa tokoh dan publik figur, termasuk Armada.

Rizal dkk terpilih untuk mengisi original soundtrack film tersebut. Pencetak hit Asal Kau Bahagia itu nantinya akan mendaur ulang lagu berjudul Si Doel Anak Betawi yang sebelumnya juga menjadi OST sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

 

 

Menurut Rizal sebuah kebanggaan mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu Si Doel Anak Betawi. Terlebih Rizal dan kawan-kawannya di Armada, adalah salah satu penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Kami berempat termasuk fans Si Doel dan semua karakternya. Suatu kebanggaan, dulu cuma bisa nonton, tapi sekarang terlibat, ini luar biasa,” kata Rizal, vokalis Armada di Galeri Semesta, Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Tantangan Berat bagi Armada

Soundtrack Si Doel selama ini memang sudah melekat di hati para penontonnya. Karena itu Rizal berharap nantinya para penonton akan suka dengan lagu Si Doel Anak Betawi versi Armada.

“Dan ini tugas berat juga untuk membawakan ulang lagu yang sudah begitu melekat," kata Rizal.

Si Doel The Movie sudah direncanakan Rano Karno sejak dua tahun lalu. Syutingnya sendiri sudah dilakukan secara bertahap sejak setahun lalu. Film yang bercerita tentang kelanjutan kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnadi), ini selain di Jakarta, pengambilan gambarnya juga dilaukan di Amsterdam, Belanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading