Sukses

Entertainment

Bukan Natasha Wilona, Ternyata Ini yang Bisa Hibur Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, tak jarang di depan publik mereka menampakkan kemesraannya. Apalagi keduanya dilibatkan dalam satu judul sinetron yang sama, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Namun siapa sangka ternyata Verrell yang setiap kali bersama Natasha Wilona memiliki hal lain yang bisa menghiburnya di kala bosan dan mood tidak bagus. Memang, terkadang di lokasi syuting ada hal-hal yang membuat tak nyaman.

 

"Seperti kemarin yang di kapal, tidak ada colokan tidak ada wc (yang berfungsi baik). Syuting di laut sampai mual. Untungnya ada ini (handphone Advan G2), bisa bikin foto dan video bagus," kata Verrel Bramasta di SCTV Tower, belum lama ini.

Verrell bahkan mengatakan jika handphone produksi Indonesia tersebut merupakan satu hal yang bisa memberikan semangat tersendiri. Ia yang kerap melakukan selfie maupun foto dan video bersama teman-temannya menjadi terbantu.

 

Apalagi ketika melakukan interaksi dengan para penggemarnya melalui media sosial, Verrel tak hanya membutuhkan kamera yang bagus namun juga kapasitas baterai lebih besar supaya tak sering mengisi daya.

"Bikin semangat syuting di sini, Advan G2. Ga bikin bosen," tutur Verrel. "Dia emang rajin foto nih. Kalau aku biasa main game. Baca berita, youtube," tukas Natasha Wilona.

Verrell menambahkan, sebelum memakai Advan G2, dirinya seringkali mencari colokan di manapun. Apalagi ketika kebetulan power bank kehabisan daya. "Sebelum memakai Advan. Sekarang nggak ya," ujar  Verrell Bramasta yang disambut senyuman Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading