Sukses

Entertainment

5 Aksi Panggung Via Vallen di Dangdut Vaganza Indosiar

Fimela.com, Jakarta Via Vallen turut ambil bagian dalam memeriahkan gelaran Indosiar, Dangdut Vaganza pada 7 Maret 2018. Ia membawakan jajaran lagu andalan yang sukses membuat penonton ikut menyanyi juga bergoyang.

Tidak hanya saat menyanyi, namun ada pula momen yang menarik untuk disimak di panggung Dangdut Vaganza. Adalah Via Vallen yang mendapatkan kejutan dari Vyanisty, demikian fans setianya biasa disapa.

Vyanisty memberikan sang idola hadiah berupa foto dengan bingkai menarik serta bantal dengan wajah Via Vallen. Suasana hangat juga nampak ketika Via berfoto bersama Vyanisty.

Kemudian, Via Vallen kembali menyuguhkan aksi panggung yang tidak kalah memukau. Lantas, seperti apa penampilan Via di panggung Dangdut Vaganza? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

1. Secawan Madu

Via Vallen ditunjuk sebagai salah satu bintang yang memeriahkan Dangdut Vaganza Indosiar. Via membuka acara dengan membawakan lagu salah satu singlenya yang bertajuk Secawan Madu. Ia membawakan lagu ciptaan Abu Nawas dan Joe Real ini dengan vokalnya yang apik.

2. Selingkuh

Tak berselang lama setelah menyanyikan Secawan Madu, Via Vallen lantas membawakan lagu kedua. Adalah Selingkuh, single pertama Via Vallen yang secara resmi diluncurkan pada awal tahun 2015 lalu. Single ini sekaligus menjadi awal dari langkah Via di industri musik dangdut Indonesia.

3. Surat Cinta untuk Starla

Via Vallen juga mempersembahkan penampilan dengan membawakan hits fenomenal dari Virgoun, Surat Cinta untuk Starla. Menariknya, Via memberikan lagu pop ini dengan sentuhan dangdut yang apik dan sukses membuat penonton bergoyang juga menyanyi.

4. Sakit Sakit Hatiku

Via Vallen dengan mantap menyanyikan lagu ciptaan Yudha Dadali Band yang bertajuk Sakit Sakit Hatiku di panggung Dangdut Vaganza pada 7 Maret 2018. Via Vallen unjuk kemampuan vokalnya yang keren dengan membawakan lagu yang dilengkapi lirik-lirik galau tersebut.

5. Pak Polisi

Via Vallen tidak lupa membawakan single terbarunya yang bertajuk Pak Polisi di Dangdut Vaganza. Lagu yang menyuarakan tentang perasaan jatuh cinta pada pujaan hati ini secara resmi diluncurkan pada 19 Januari 2018 lalu.

Nah, itu dia 5 aksi panggung Via Vallen di panggung Dangdut Vaganza Indosiar. Penampilan Via selengkapnya dapat kamu saksikan di video berikut ini. Selamat menyaksikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading