Sukses

Entertainment

Nyanyi di OST Benyamin, Reza Rahadian Makin Tertarik Nulis Lagu

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Reza Rahadian dalam mendalami suatu peran sudah tidak usah diragukan lagi. Kiprahnya teruji melalui beberapa film besar yang ia bintangi, termasuk Benyamin Biang Kerok yang belum lama ini dirilis.

Di film ini Reza dituntut tak hanya jago berakting, tapi juga dipercaya menyanyikan soundtracknya. Akan tetapi ia tak khawatir karena Benyamin adalah salah satu tokoh yang ia kagumi.

"Inspirasi pasti (dari Benyamin) kan Babe yang nyanyiin jadi yang didengarkan siapa lagi kalau bukan lagu Babe? untuk dapetĀ feel-nya aja sih. Nggak (mudah hafalin lirik), karena bentuknya dialog ya, jadi gue tipe orang yang nggak hapal lirik lagu mending hapalin skenario berhalaman-halaman. Itu salah satu kelemahan yang aku punya," ujar Reza Rahadian, saat ditemui di acara launching soundtrack film Benyamin Biang Kerok dilansir dari KapanLagi.com belum lama ini.

Tantangan Bernyanyi

Memerankan sosok yang begitu ikonik tentu merupakan tanggung jawab yang besar. Reza yang menyadari hal tersebut tak merasa takut jika ia harus dibandingkan.Ā 

"Nggak (takut) sih, membandingi itu perlu dan akan menjadi dan bukan hal baru ya dan itu dinamika yang asyik, jadi ya gak ada yang serius tentang itu," lanjutnya.

Soal nyanyi soundtrack, aktor 30 tahun ini sebenarnya tak merasaĀ  kesulitan. Hanya saja kendala menghapal lirik tetap jadi sesuatu yang menantang baginya.

"Kalau recording kan ada liriknya ya tapi kalau live suka takut lupa gitu apalagi nggak latihan kan. Kayak lagu Pekat kan itu nyanyi sendiri nulis sendiri," kata Reza.

Tertarik Tulis Lagu

Lebih jauh, Reza Rahadian juga mengungkapkan kalau ia tidak menolak jika ada tawaran untuk melangkah ke dunia tarik suara. Hanya saja, Reza Rahadian menjelaskan jika ia lebih tertarik untuk menulis lirik dan memahami seperti apa lagu yang ia buat.

"Kalau pun iya saya pengen nulis sendiri tahu lagunya apa atau sama siapa berduet. TapiĀ so farĀ tidak adaĀ planningĀ secara serius ke nyanyi ya tapi kalau buat lagu kemarin sama Yura juga tapi itu kan tujuannya bukan buat dijual dan belumĀ di-publishĀ karena suka aja," ujarnya.

Kita nantikan kejutan apa lagi yang bakal diberikan Reza Rahadian untuk para penggemarnya ya.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading