Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Sebut Mama, Ini Jawaban Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona menjadi buah bibir. Dalam sebuah kesempatan, Verrell menyebut Natasha dengan sebutan "mama". Namun, Natasha menganggap sebutan tersebut hanya sebagai bahan candaan.

"Itu kita lagi bercanda bercanda sih," ucap Natasha, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/3), seperti dilansir Kapanlagi.com.

 

"Karena kan ada adegan, bukan adegan sih. Dia (Natasha Wilona) kan jarang-jarang, tiba tiba dia benerin baju aku. Kan aku lagi jadi nahkoda gitu jadi kayak, yang apa sih suami lagi pergi kerja terus istrinya begitu," kata Verrel menambahkan.

"Kayak iseng aja gitu captionnya, 'pergi kerja dulu yah mah' eh netizen serius," sambung Verrell Bramasta.

 

Meski hubungan Verrell dengan Natasha terbilang sangat dekat. Namun, mereka belum memiliki target untuk ke jenjang yang lebih serius hingga ke pelaminan. Namun, mereka sudah memiliki rencana untuk masa depan.

"Kalau aku sih sebagai laki-laki pasti punya target sih. Ketika sudah menikah nanti, kalau bisa aku nggak kerja seperti ini dari pagi sampai pagi. Kalau bisa ada penghasilan yang rutin datang. Jadinya ya aku bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, sama anak-anak entar. Bayangan aku sih, hari minggu main golf. Pinginnya sih begitu," ungkap Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading