Sukses

Entertainment

Puja-puji Chicco Jerikho untuk Putri Marino yang Dianggap Wanita Langka

Fimela.com, Jakarta Peraih Piala Citra 2017, Putri Marino menjadi pelabuhan cinta aktor Chicco Jerikho. Mereka menikah dengan nuansa intimate dan romantis di Nusa Dua, Bali pada 3 Maret 2018. Sebelum menikah, Chicco Jerikho terbilang sebagai seorang petualang cinta. Terhitung, mulai dari Laudya Chyntia Bella, Chelsea Islan, sampai Mikha Tambayong dikabarkan pernah singgah di hati pemain film Filosofi Kopi itu.

Ditemui saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Chicco Jerikho mengaku hanya butuh 3 bulan berpacaran dengan Putri Marino sampai akhirnya yakin menikah.

Sejak awal berpacaran Chicco sudah mengatakan kalau dirinya ingin serius mencari pasangan hidup. "Kita pacaran 3 bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua udah ngomong sama Putri kalau gua pengen serius, gua bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup," ucap Chicco Jerikho, Kamis (8/3/2018).

Lantas, apa yang membuat sosok Putri Marino begitu spesial sehingga Chicco Jerikho yakin untuk naik ke pelaminan? "Kenapa gua ngomong itu ke Putri, karena gua yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gua cari, karena kesedehanaannya. Dan sejak gua ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gua bahwa apa yang gua butuhin itu lebih penting dari apa yang gua mau," jelasnya.

Lebih lanjut, pria 33 tahun itu pun mengungkapkan jika Putri Marino adalah sosok wanita yang langka. Tak seperti wanita pada umumnya yang senang keglamoran, Putri Marino, menurut Chicco merupakan wanita simpel yang bisa mengimbangi kehidupannya dari berbagai aspek.

"Buat gua, ketemu perempuan yang kayak Putri Marino ini sangat jarang banget ya. Dia perempuan yang apa adanya, simpel banget, dia perempuan yang bisa jadi diri dia sendiri, dia tahu apa yang dia mau. Dan yang paling penting, komunikasi kita itu, nyambung. Gue bisa ngobrol apa aja sama Putri bisa jadi temen. Bisa jadi pasangan. Gua yakin karena kita akan berpasangan seumur hidup, maka kita harus jadi satu. Dan gua bisa menemukan itu di Putri. Dia sangat sederhana," pungkas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading