Sukses

Entertainment

Ariyo Wahab: Hidup Harus Ada Drama dan Irama

Fimela.com, Jakarta Totalitas Ariyo Wahab dalam bermusik memang tak usah diragukan. Beberapa karya terbaik tercipta dari pria berwajah tampan saat bergabung bersama grup band The Dance Company serta band rock Free on Saturday.

Pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1974 ini memang masuk ke dunia akting pada awal tahun 2002. Ariyo pun tidak bisa jika harus memilih antara dunia musik atau dunia akting. Baginya, kedua bidang tersebut sama-sama membuatnya nikmat.

Oleh karena itu, Ariyo terus menjalankan kedua-duanya. Apalagi, ada manfaat untuknya di kedua dunia tersebut. Ariyo Wahab perlu yang namanya drama dan irama di dalam hidupnya. Untuk itu, selama ia nyaman, ia akan berada di dunia akting dan juga di dunia musik.

Baru-baru ini ia juga mendapat kesempatan untuk dapat berperan di film layar lebar. Ariyo akan membintangi film yang berjudul MATA JIWA. Untungnya setelah sekian lama tidak berakting, ia tidak mendapat kendala yang berarti.

Untungnya pengalaman yang ia dapat saat bermain film yang terdahulu masih ia simpan. Yang hanya ia lakukan adalah melakukan adaptasi lagi dengan situasi yang baru tersebut.

"Alhamdulilah enggak. Tapi ternyata, setelah lama enggak main film, pengalaman yang dulu tetap nempel. Yang ada di gue lebih enak lagi, ya. Karena pengalaman, jam terbang, segala macem itu sangat membantu gue, untuk lebih enak lagi menjalani sebuah karakter," kata Ariyo Wahab yang dilansir KapanLagi.com.

Ariyo pun menganggap dunia akting ini sama saja denga dunia bermusik. Perlu adanya latihan dan pemanasan lagi untuk masuk lagi ke dunia film. KLovers tunggu saja bagaimana aksi Ariyo Wahab berakting kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading