Sukses

Entertainment

Usai Psikopat, Baim Wong Jajal Jadi Pria Gila Seks

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, wajar jika segala peran harus mampu dimainkan. Termasuk Baim Wong yang sudah menjelajahi dunia akting baik dalam sinetron maupun film layar lebar. Beberapa judul film pernah dimainkan oleh Baim Wong. Satu judul yang membuatnya mampu menunjukkan kualitas akting adalah di film Lily Bunga Terakhirku.

Dalam film tersebut, Baim menjadi seorang psikopat. Dan teranyar adalah film berjudul Titisan Setan. Di film besutan sutradara Agusti Tanjung ini, Baim menjadi Bara. Karakter yang muncul sebagai kekasih Melissa (Wendy Wilson) ini sangat misterius. Meski menunjukkan sisi baik, namun Bara ternyata memiliki rencana tersendiri.

Melissa tidak mengetahui jika seluruh sudut ruangan villa sewaan tempatnya menginap bersama Bara, Angga (Saykoji), dan Gaby (Faizah Aliyah) dipasang CCTV. Bara memang sengaja ingin merekam kegiatan romantisnya bersama Melissa, bahkan membuat sex tape.

Mendalami peran sebagai seorang yang memiliki karakter misterius, Baim Wong mengaku memiliki beberapa film untuk dijadikan referensi. Apalagi film Titisan Setan ini menjadi produksi film bergenre horor pertama yang diperankannya.

 

"Untuk mendalami peran, sebenarnya ada beberapa referensi film yang saya lihat. Pastinya belajar banget di film horor ini," tutur Baim Wong di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018). Menurutnya, seorang aktor hanya dituntut untuk bermain sesuai karakternya sebaik mungkin.

Karenanya, Baim menyisihkan faktor lain yang bisa membuatnya terganggu dalam memberikan akting yang maksimal. "Buat saya aktor tugasnya hanya akting dengan bagus ya. Saya berusaha mainnya real, tidak pura-pura, buat saya itu bagus, yaudah," tukas Baim Wong.

Film besutan Intercept Filmcraft ini mengambil lokasi syuting di Jakarta, Bogor, Puncak, dan Bandung. Selain Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, dan Faizah Aliyah), film ini juga diramaikan oleh Indah Permatasari dan Muthia Datau. Titisan Setan sudah tayang di bioskop sejak 8 Maret 2018 kemarin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading