Sukses

Entertainment

Romantis, Pujian Putri Marino pada Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho tak merasa dirinya sosok yang romantis. Meski begitu, menurut Putri Marino, suaminya itu justru sering melakukan hal-hal yang menurutnya begitu manis.

"Tapi menurut aku, kamu orangnya romantis banget. Chicco mengukur kadar romantisnya. Dia tuh nggak pernah kasih bunga, cokelat, candle light dinner segala macam. Tapi dia cowok yang sangat spontan, itu yang bikin dia romantis di mata aku, sayang. Kamu tuh romantis," ungkap Putri Marino pada Chicco Jerikho saat jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

 

 

"Nah ini paling lucu. Jadi memang benar-benar jarang bikin surprise begitu. Putri juga jalan pertama kali sama gue dengerinnya lagu rock, dia sampai 'ini lagu apa sih'. Sampai akhirnya dia terbiasa dan kita makan di warung. Saat itu gue lagi naik motor. Kita jalan-jalan gerimis, berhentilah di salah minimarket, neduh. Kita juga capet banget, minum duduk sebentar. Ya sudah di situ gue langsung bilang 'Pacaran yuk'. Terus dia bilang 'Kamu yakin bilang di sini?'," cerita Chicco mengenai momen menyatakan cintanya pada Putri.

Saat itu ternyata Putri Marino sempat mengalihkan pembicaraan, tapi Chicco memastikan untuk mendapat jawaban sata itu juga. Mereka pun mengungkap kalau jadian pada tanggal 9, meski nggak mengungkap bulannya. Chicco mengaku sengaja tidak mengekspose hubungan dengan Putri selama pacaran karena memang berniat mengenalkan ke publik jika sudah menikah.

 

"Memang sengaja kita nggak mau ekspose, nggak mau gembar-gembor. Karena yang pernah gue bilang juga sama teman-teman media, memang waktunya gue sudah dapat istri, gue akan kenalin ke kalian semua. Sesuai dengan janji gue di awal," tukas Chicco Jerikho.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading