Sukses

Entertainment

Ingin Jadi The Perfect Husband, Dimas Anggara Siap Nikahi Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, Dimas Anggara kembali dipertemukan dengan Amanda Rawles. Film The Perfect Husband yang mereka bintangi kali ini agak berbeda dengan film mereka sebelumnya.

Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures menghadirkan genre drama komedi dan terinspirasi dari novel laris karangan Indah Riyana dengan judul yang sama.  Film ini diawali dengan kegelisahan Ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya yang masih kelas SMA, Ayla (Amanda Rawles) yang punya hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan.

Lalu, Tio pun menjodohkan putrinya dengan lelaki pilihannya yaitu Arsen (Dimas Anggara) yang seorang pilot. Sebagai pria mapan, Arsen sudah siap menikahi Ayla.Bermain di film bertema perjodohan, apakah Dmas dan Amanda permah mengalaminya?.

"Keluarga saya liberal, jadi nggak ada (perjodohan)," ucap Dimas Anggara, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, baru-baru ini. Sementara itu Amanda mengaku selama ini orangtuanya hanya sebatas memberikan saran pria mana saja yang boleh dekat dengan anaknya.

"Ya, karena orangtua lebih tahu juga kan untuk masalah pasangan. Cuma balik lagi ke aku kalau merasa nyaman ya sudah, nggak dipaksain tetap dikasih kebebasan," tutur aktris berusia 17 tahun itu.

Film yang disutradarai oleh Rudy Aryanto ini juga menampilkan pemain lainnya seperti Tanta Ginting, Dolly Martin dan Bunga Zainal. Film The Perfect Husband yang dibintangi Dimas Anggara dan Amanda Rawles ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 12 April mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Estii Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading