Sukses

Entertainment

Penampilan Via Vallen dan Serunya Konser Final Top 34 Grup 2 LIDA

Fimela.com, Jakarta Kompetisi para Duta LIDA dari berbagai Provinsi masih terus berlangsung. Berbagai keseruan serta cerita menarik hadir di panggung Liga Dangdut Indonesia. Tidak ketinggalan penampilan para Sahabat Duta, Dewan Dangdut serta Bintang Tamu yang menghebohkan Studio Indosiar.

Seperti pada Konser Final Top 34 Grup 2 yang berlangsung Rabu (7/3) malam, terasa semakin istimewa dengan kehadiran Via Vallen sebagai bintang tamu dan berhasil membuat seluruh penonton yang hadir benyanyi serta bergoyang bersama lewat lagu “Sayang” dan “Bojo Galak”.

Tidak hanya sebagai bintang tamu, Via juga menemani Ical, Rani, Aulia dan Irwan yang bertugas sebagai Sahabat Duta.Penampilan pertama di Konser Final Top 34 Grup 2 LIDA dibuka oleh Duta asal Aceh yaitu Nabila yang menyanyikan lagu“Antara Teman Dan Kasih” hingga membuat Nassar bergoyang di bangku penonton.

Aksi Memukau Para Peserta

Penampilan Nabila yang cantik dan memiliki suara yang mempesona membuat Dewan Dangdut memberikan 5 Standing Ovation. Setelah penampilannya, Nabila juga menceritakan kisah dramatis di mana ia pernah mengalami bencana gempa di Takengon yang menghancurkan rumahnya dan membuat Ayahnya terluka.

Begitu juga dengan penampilan Mahania, penampilan Duta yang satu ini membuat seluruh Dewan Dangdut terharu mendengar suaranya membawakan lagu“Anak Yang Malang” bahkan Nassar dan Zaskia Gotik sampai tak kuasa menahan air mata mereka. Mahania yang selalu ceria berhasil menebak tantangan untuk meraba wajah Zaskia Gotik, Soimah dan Rita Sugiarto.

Keharuan Mahania, Nyanyian Nassar

Pengakuan Mahania yang mengatakan bahwa semenjak dirinya menjadi Finalis LIDA, ia tak pernah merasakan kesepian lagi seperti hari – hari sebelumnya hingga membuat seluruh pengisi acara turut senang mendengarnya.

Kompetisi berlanjut ke penampilan Oji yang ceria lewat lagu “Gulali” dengan aransemen Samba. Oji juga menjawabtantangan untuk bernyanyi menggunakan gitar oleh para Host yang dilakukannya dengan piawai. Pada kesempatan kali ini Nassar juga menyanyikan lagu “Gubahanku” untuk Soimah hingga membuatnya menitikkan air matanya dan membuat mereka saling memaafkan setelah saling diam sejak 1 episode sebelumnya.

Di urutan keempat ada Wawan yang mendapatkan pujian atas suara erangannya menyanyikan lagu “Ghibah” yang terdengar seperti musik metal. Di urutan terakhir ada Devi yang membawakan lagu “Becanda” dan mendapatkan pujian dari Soimah. Devi yang berulang tahun ke 17 juga mendapakan kejutan kue dari pendukungnya. Saksikan terus keseruan LIDA di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading