Sukses

Entertainment

Ashanty Diingatkan Berhijab Karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Ashanty kembali menjadi perbincangan publik lantaran unggahan dirinya di media sosial. Kala itu, istri dari Anang Hermansyah menuliskan kata-kata bijak yang seakan menampar seseorang.

Melalui akun instagram story pada Jumat (9/3/2018), Ashanty mengunggah kata-kata yang seakan dirinya tengah kesal dengan sikap dan tingkah laku seseorang yang tidak mau berubah. Meskipun sang ayah dari orang tersebut sudah meninggal dunia.

 

 

"Jika kita menyayangi orang tua kita yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yang soleh atau solehah. Yang dapat meringankan dosa-dosa mereka, dan membawa ke orangtua kita ke surga, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita!! #noteforyself," tulis Ashanty.

Tak diketahui apakah dirinya menyindir seseorang, atau memang renungan untuk dirinya sendiri. Karena di akhir kata ada hastag yang mengatakan "untuk catatanku,".

Ashanty dinasehati warganet

Unggahan ini pun kembali diposting di akun gosip, banyak warganet pun mengatakan agar Ashanty tak hanya pandai menasehati orang lain untuk menjadi sholeh ataupun sholehah saja. Namun Ashanty juga harus melakukannya dan diminta untuk menggunakan hijab.

"Perbaiki diri sendri dulu bunda @ashanty_ash , seperti berhijab misalnya? Kan sama-sama sudah tidak ada orangtua," tulis akun risha.widi92

"Mbak Ashanty lagi nyeramahi diri nya sendiri ,tanpa dia sadar dia tidak berhijab dan berpakaian seksih menyanyi kesana kemari apa itu tidak merugikan alm orangtuanya ? Hemmm istighfar," ujar akun hana_sofuro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading