Sukses

Entertainment

Yang Baru dan Beda di Gelaran IBOMA 2018

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar Indonesian Box Office Movie 2018 (IBOMA 2018). Kali ini ada 15 kategori yang akan disuguhkan dalam perhelatan yang akan diselenggarakan nanti. 15 kategori tersebut adalah Film Box Office Tahun Ini, Film Box Office Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Lalu Sutradara Terbaik, Penulis Skenario Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Poster Film Terbaik, Trailer Film Terbaik, Produser Film of The Year, OST Film Terbaik, Ensemble Talent Terbaik, Top 10 Film Box Office Tahun Ini.

Sepuluh film tersebut adalah Pengabdi Setan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Ayat-Ayat Cinta 2, Danur: I Can See Ghost, Jelangkung, Susah Sinyal, Surga yang Tak Dirindukan 2, Mata Batin, The Doll 2, dan Surat Cinta untuk Starla The Movie. Ajang IBOMA 2018 akan segera digelar oleh SCTV dalam waktu dekat ini.

 

Sementara itu, dua kategori yang muncul tahun lalu, kini ditiadakan, yaitu Film Terlaris Sepanjang Masa dan Film Produksi Daerah Terlaris Tahun Ini. Pasalnya, tidak ada film yang kualifikasinya memenuhi dua kategori ini.

Untuk menyegarkan suasana, jajaran dewan juri IBOMA 2018 juga diisin nama-nama baru yang punya banyak pengalaman di dunia film Indonesia. Mereka adalah para pelaku industri perfilman seperti Rako Prijanto, Erwin Arnada, Gina S. Noer, Lola Amaria, Prisia Nasution, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang.

"Yang pasti agenda kami dalam penyelenggaraan IBOMA 2018 ini adalah pengin memajukan film Indonesia," kata Gina S Noer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading